TNI AU ini lupakan mantan dengan cara yang unik, awas rumahnya di bom pakai rudal

TNI AU ini lupakan mantan dengan cara yang unik, awas rumahnya di bom pakai rudal

Ditinggal pergi kekasih dan putus cinta itu merupakan hal yang lumrah. Namun terkadang orang memiliki cara masing-masing dalam mencurahkan kekecewaannya pada sang 'alumni hati'.

Ada yang menangis tersedu-sedu, ada pula yang cari pacar lagi. Gak jarang ada juga yang berbuat nekat dengan melakukan tindakan yang mengancam nyawa diri sendiri.

Lalu bagaimana kalau yang ditinggal pergi kekasih merupakan seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia yang terkenal gagah dan garang.

Kamis (25/1) kemarin, muncul sebuah foto di akun Twitter resmi milik TNI Angkatan Udara. Foto tersebut diunggah untuk mengingat pengikut di akun itu untuk istirahat, salat dan makan siang.

Namun foto yang diunggah merupakan foto seorang pilot pesawat tempur TNI AU yang sedang memamerkan rudal-rudal yang terpasang pada sayap kanan pesawat.

Hanya saja itu bukan merupakan rudal standar, sebab pada rudal tersebut sudah dibubuhi coretan cat semprot yang bertuliskan 'BYE MANTAN'. Tulisan itu ditulis terpisah di dua rudal.

Gak ada keterang jelas, apakah tulisan di rudal itu merupakan bentuk dari luapan kekecewaan prajurit TNI AU karena ditinggal pacar atau hanya iseng belaka.

Lantaran prajurit yang menorehkan tulisan itu pada rudal dalam foto tampak tersenyum seakan tidak ada masalah pada dirinya.

Yang menjadi pertanyaan, jika memang prajurit TNI AU sedang galau lantaran putus cinta, lalu apakah boleh rudal dicoret-coret seperti dalam foto.

Melihat pertanyaan netizen mengenai hal tersebut, akun itu pun kemudian menuliskan cuitan penjelasan mengenai boleh tidaknya rudal di coret-coret.

"Itu rudal yg akan digunakan utk latihan pemboman. Karena nantinya juga hancur mengenai sasaran jd diperbolehkan utk dicoret, secara psikologis hal ini bs meningkatkan semangat latihan, apalagi kalau sasarannya dibayangkan sbg rumah sang mantan," cuit akun tersebut.

0 Response to "TNI AU ini lupakan mantan dengan cara yang unik, awas rumahnya di bom pakai rudal"

Post a Comment