Bikin heboh publik, kursi hajatan asal Wonogiri ini dipakai pemotretan di Korea Selatan

Bikin heboh publik, kursi hajatan asal Wonogiri ini dipakai pemotretan di Korea Selatan

Lee Eun Chae, model cilik asal Korea Selatan baru-baru ini membuat geger salah satu daerah di Jawa Tengah. Bukan karena parasnya yang cantik, tapi gara-gara kursi.

Sebuah kursi hajatan dari Desa Wonogiri ini menjadi viral setelah digunakan sebagai properti sesi pemotretan di Korea Selatan.

Foto-foto pemotretan yang diunggah oleh akun @baostudio_bykidsplanet itu memperlihatkan aksi Lee Eun Chae ketika berpose diatas kursi yang dienal dengan nama kursi seng atau gembreng.

Dalam foto itu Lee tampak berpose duduk di atas kursi memakai kemeja putih yang dipadukan dengan jaket jeans biru dengan posisi kursi membelakangi sang fotografer.

Posisi itu menyebabkan tulisan di belakang kursi menjadi terlihat semakin jelas. Tulisan pada kursi itu menunjukan nama persewaan kursi hajatan di salah satu daerah di Wonogiri, Jawa Tengah.

"Sekar Tanjung Kismantoro", begitu tulisan yang terdapat di belakang kursi tersebut yang membuatnya menjadi viral.

Sekar Tanjung sendiri merupakan nama usaha persewaan alat pesta milik seorang warga bernama Sunardi. Sedangkan Kismantoro merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Foto itupun kemudian diunggah ulang oleh akun @explore_wonogiri, Kamis (25/1) dan langsung merebut perhatian para netizen.

rudy.stya, "gumun . kursi kondangan kok sampe korea selatan . yang hajatan nyariintuh ????????"

diansetiyani94, "Min padahal model kursi kaya gini kan sudah langka banget yg make..itu masih bagus kursinya udah gitu nyampe Korea lagi hehe"

ridhadewiyunita, "pdahal yg punya belum ke korea lho????????ehh malah kursi ne babe udah di korea .pdhal itu zaman dulu trus itu udh gak ada kursinya .udh di beli sama orang balii .tapi entah bener gaknya itu sampe korea .. ayoo di rayak ne bebabe ????????????"

boybrownice23, "Beberapa tahun lalu sendal jepit swa..xxx. Tahun ini kursi kondangan besi dengan aplikasi anyaman [email protected] Indonesia"

0 Response to "Bikin heboh publik, kursi hajatan asal Wonogiri ini dipakai pemotretan di Korea Selatan"

Post a Comment