Sosoknya viral karena curhatan melasnya, Mpok Alpa dapat hadiah voucher belanja dan ketemu ...

Sosoknya viral karena curhatan melasnya, Mpok Alpa dapat hadiah voucher belanja dan ketemu ...

Masih ingat dengan Mpok Alpa? Ya, sosok wanita yang viral karena curhatannya dengan wajah yang melas dan tersebar di media sosial hingga dicari Cornelia Agatha dan pihak Alfamart.

Kini sosok Mpok Alpa yang memiliki nama asli Niena Adji itu kembali mencuat ke publik. Pasalnya wanita yang merupakan seorang penyanyi itu dapat hadiah yang fantastik.

Dia mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp 10 juta dan paket peralatan makan Royal VKB. Hadiah tersebut diberikan langsung oleh marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh di toko Alfamart Parung Serep 2, Jakarta, Jumat (26/1).

Selain mendapat hadiah berupa viucher belanja dan peralatan makan, Mpok Alpa juga bertemu dengan brand ambasador Alfamart, Raffi Ahmad.

Ada cerita menarik saat Ryan memberikan tantangan kepada Niena yang sebelumnya mendapat voucher lima juta rupiah.

Apabila dia bisa berbelanja sebesar lima ratus ribu dalam waktu 3 menit, maka akan ditambah lagi hadiah voucher belanja sebesar Rp 5 juta. Sehingga total yang didapatnya sebesar Rp 10 juta.

Akhirnya Niena pun berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dan berhasil mendapatkan kembali voucher tambahan yang dijanjikan Ryan.

Niena sendiri mengaku saat membuat video ia tidak menyangka akan viral. Ia membuat video tersebut hanya iseng belaka.

Kejutan yang diberikan Alfamart ini merupakan janju Alfamart saat mengunggah ulang video curhatan Mpok Alpa di akun sosial media Alfamart.

Dalam unggahannya itu akun tersebut mengumumkan agar netizen membantu menemukan suami dari Mpok Alpa agar bisa membawa istrinya berbelanja di Alfamart.

0 Response to "Sosoknya viral karena curhatan melasnya, Mpok Alpa dapat hadiah voucher belanja dan ketemu ..."

Post a Comment