Pasang iklan cari jodoh di media sosial dengan mahar Rp 100 juta, pria Taiwan dapat calon istri ...

Pasang iklan cari jodoh di media sosial dengan mahar Rp 100 juta, pria Taiwan dapat calon istri ...

Media sosial tidak hanya berguna untuk mencari informasi atau menyebarkan sebuah berita saja. Tapi media sosial juga bisa menjadi salah satu sarana untuk mencari jodoh, lho.

Dan belum lama ini media sosial Facebook dihebohkan dengan sebuah iklan yang memuat seorang pria tengah mencari jodoh dengan mas kawin sebanyak 100 juta rupiah.

Akun bernama Novita Haidir mengunggah sebuah cerita mengenai iklan tersebut pada Senin 29 Januari 2018 kemarin.

Melihat iklan itu, ternyata ada seorang wanita asal Indonesia yang setuju menikahi pria asal Taiwan yang lumpuh.

Novita mengaku bahwa ia mengiklankan keponakan dari atasannya yang merupakan warga Taiwan asli berumur 34 tahun dan serius mencari jodoh.

Ia juga tak peduli dengan status si wanita entah itu gadis atau pun janda. Postingan Novita ini pun kemudian langsung viral dan diperbincangkan netizen.

Banyak yang mendukung, tapi tak sedikit pula yang menghujat Novita. Namun ia tetap serius membantu keponakan majikannya itu untuk mencari jodoh.

Ternyata banyak yang menaruh minta untuk menjadi istri dari orang Taiwan yang diiklankan oleh Novita itu.

Dan pada Senin 29 Januari 2018, seorang wanita berusia 28 tahun akhirnya terpilih untuk menjadi istri dari pria asal Taiwan itu.

Berdasarkan penilaian dari Novita, wanita dengan paras cantik dan berhijab itu mau menikahi pria asal Taiwan ini berasal dari Subang Jawa Barat.

Netizen pun banyak yang setuju serta memuji kecantikan wajah wanita tersebut. Gak lupa mereka pun memberikan doa agar niat ikhlasnya berjalan dengan lancar.

Tapi tetap saja, mereka yang kontra menuduh Novita menyebarkan kabar hoax, sampai akhirnya Novita pun membuat sebuah video siaran langsung di Facebooknya dan memberi klarifikasi berupa bukti bahwa ucapannya itu benar.

0 Response to "Pasang iklan cari jodoh di media sosial dengan mahar Rp 100 juta, pria Taiwan dapat calon istri ..."

Post a Comment