Berpakaian seksi dan berparas cantik, foto penjual makanan ini viral, ternyata ada fakta ...

Berpakaian seksi dan berparas cantik, foto penjual makanan ini viral, ternyata ada fakta ...

Dengan adanya internet, khususnya media sosial membuat segala sesuatunya bisa dengan mudah diakses. Apapun itu yang dibagikan, pastinya akan dengan cepat menyebar. Terlebih kalau soal wanita berparas cantik.

Seperti belum lama ini media sosial dihebohkan dengan foto seorang penjaga warung kopi (warkop) di Surabaya dengan parasnya yang begitu cantik.

Warung kopi yang dijaganya itu menawarkan berbagai fasilitas seperti tv kabel, wifi, dan juga full musik yang bakal membuat pengunjungnya betah.

Dan kini paras cantik seorang pedagang kembali menghiasi jagat maya. Sosok cewek cantik berpakaian seksi ini viral di media sosial.

Dalam foto-foto yang beredar tampak seorang wanita cantik mengenakan pakaian seksi tengah menjajakan makanan di salah satu booth.

Netizen pun mulai bertanya-tanya, siapa sosok wanita cantik itu. Rupanya ada cerita dibalik foto-foto cantiknya yang beredar itu.

Jagat maya tiba-tiba saja viral dengan kemunculan sosok wanita cantik yang sedang menjajakan makanan di salah satu booth.

Cewek cantik ini gak cuma menjajakan makanan, tapi ia juga berjualan dengan mengenakan pakaian yang seksi.

Bisa ditebak, pasti booth-nya banyak dikunjungi para pembeli dari kalangan pria. Dan memang benar saja, hal itu nampak dari foto-foto yang beredar.

Cewek cantik berpakaian seksi ini diketahui bernama Vivi. Parasnya memang sangat cantik. Walaupun sudah membuat heboh jagat maya, rupanya Vivi tidak benar-benar bekerja di booth makanan itu.

Vivi disewa oleh pemilik booth makanan itu selama satu hari untuk menjajakan makanannya. Vivi sendiri merupakan seorang model.

Dan hasilnya, strategi marketing itu sukses karena banyak pria mengular untuk merasakan makanan yang dijual Vivi itu. Strategi pemasaran yang menarik, ya.

0 Response to "Berpakaian seksi dan berparas cantik, foto penjual makanan ini viral, ternyata ada fakta ..."

Post a Comment