Harga Lenovo K320t dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera ...

Harga Lenovo K320TCopyright ©TechnoCodex

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo K320t Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Trend smartphone dual kamera dengan layar penuh alam rasio 18:9 memang mulai menjamur dan banyak diminati. Hampir semua vendor berlomba-lomba menghadirkan smartphone berkamera ganda tak terkecuali vendor Lenovo yang cukup lama tak ada kabar setelah merilis Lenovo K8 series. Pabrikan smartphone asal Tiongkok itu resmi meluncurkan Lenovo K320t sebagai smartphone dual kamera dengan layar penuh yang cukup menawan. Harga ponsel ini un dibanderol terjangkau menyasar segmen menengah kebawah.

Perangkat Lenovo K320t ini resmi diperkenalkan pada Desember 2017 dan dirilis pada Januari 2018. Dibekalkan sejumlah spesifikasi mumpuni termasuk jaringan 4G LTE dan layar phablet lapang dalam konsep Fullview Display. Desainnya sekilas memang terlihat bisa namun masih menyisakan sisi elegan dengan layar penuh dalam bezell tipis. Simak ulasan spesifikasi Lenovo K320t selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Lenovo Tab 4 10 dan Spesifikasi, Tablet Nougat LTE Baterai 7000mAh Murmer

Review Spesifikasi Lenovo K320t

Ponsel besutan vendor Tiongkok Lenovo K320t ini menawarkan fitur Dual SIM yang siap mengakomdasi aktivitas seluler pengguna dengan lebih nyaman dalam usungan dua nomor yang terpasang sekaligus dalam satu ponsel. Selain itu perangkat ini juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE sehingga mampu menghasilkan akses internet berkecepatan kencang dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini seperti teknologi VoLTE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan browser bawaan. Sementara untuk media transfer data mengusung fitur Bluetooth v4.2, microUSB dan juga USB OTG tanpa fitur NFC.

Dimensi Lenovo K320t ini sendiri memang cukup besar dan bongsor lantaran layar yang dimiliki memang cukup besar. Dimensinya mencapai 155.2 x 73.5 mm dengan bodi berketebalan 8.5 mm yang masih terbilang ramping. Bobotnya sendiri mencapai 164 gram dalam empat sudut membulat sehingga masih terasa nyaman saat dioperasikan. Bodinya dibalut material keramik yang menawarkan varian warna hitam.

Spesifikasi Lenovo K320tCopyright ©gsmarc

Kelebihan Lenovo K320t ini ada pada bekalan layar dimana menyuguhkan layar fullscreen atau layar penuh dalam aspek rasio 18:9. Layar kekinian tersebut memang terbentang lapang dengan diagonal seluas 5.7 inchi sehingga perangkat ini lebih layak disebut phablet. Layarnya mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna yang memang cemerlang. Sementara resolusinya sendiri hadir dengan kualitas HD+ atau 720 x 1440 pixels dalam kepadatan 282 ppi per inchi. Permukaan layarnya memiliki kemampuan multitouch dimana telah diekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass.

Sebagai smartphone keluaran terbaru, sistem pengoperasian Lenovo K320t ini sayangnya belum mendukung versi paling gress. Ponsel dari Negeri Tirai Bambu itu masih menjalankan sistem operasi Android OS v7.1 Nougat dengan dibalut antarmuka khas Lenovo. Namuns etidaknya ponsel ini lebih mumpui dibandingkan Oppo A85 atau Oppo A8 lantaran telah dibekali dengan fingerprint yang tertanam di bodi belakangnya. Sejumlah fitur seperti Google Assistant dan Multi Window juga ada dalam perangkat phablet ini.

Baca Juga Harga Lenovo Tab 4 10 Plus Terjangkau dengan Spesifikasi Garang Li-Ion 7000 mAh, RAM 3GB/4GB Akan Hadir di Indonesia

Mengupas lebih lanjut spesifikasi Lenovo K320t pada dapur pacu dan performa yang dimiliki dengan penawaran harga terjangkau di segmen menengah bawah ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset Spreadtrum dengan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang cukup tangguh. Processor 4 inti tersebut diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi yang lebih cepat dan lancar untuk berbagai macam aplikasi dan game. Sedangkan untuk kualitas grafisnya juga tak kalah cemerlang dan halus siap memanjakan para pecinta game.

Ketangguhan Lenovo K320t ini juga dibuktikan dengan usungan dual kamera yang tertanam di panel belakang ponsel. Di bagian punggung bodinya telah bercokol kamera ganda dalam konfigurasi 8 MP + 2 MP dengan dibekali fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera belakangnya juga dilengkapi sejumlah fitur keren seperti Gesture Shot, Low Light Mode, HDR, Face Beauty dan masih banyak lagi. Pengguna dapat memanfaatkan kamera belakangnya untuk kebutuhan merekam video dengan kualitas Full HD atau [email protected] cemerlang.

Harga Lenovo K320TCopyright ©TechnoCodex

Bagi para pecinta selfie, ponsel Lenovo K320t ini memang tidak mendukung dual kamera depan layaknya Huawei Nova 2i di Indonesia. Kendati demikian pengguna dapat leluasa selfie dengan hasil optimal dalam kamera beresolusi 8 MP dengan bukaan lensa f/2.2. kamera depannya telah didukung Flash kamera yang siap mendukung aktivitas selfie dimalam hari maupun ditempat minim cahaya.

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh phablet Tiongkok ini terbilang lumayan besar. Di dalamnya telah mengusung kapasitas internal 16 GB untuk menampung berbagai macam file dan unduhan aplikasi atau game. Bahkan pengguna masih dapat menambah ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB pada slot yang disediakan sebagai memori eksternal perangkat.

Baca Juga Harga Lenovo Moto G4 Terbaru, Spesifikasi Kamera Selfie 5MP + Baterai Li-Ion 3000 mAh

Semua aktivitas dan performa yang berjalan dalam Lenovo K320t ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 3000 mAh. Kapasitas tersebut memang terbilang bertenaga dengan didukung Quick charge dimana diklaim mampu siaga mencapai 250 jam. Cek langsung update harga Lenovo K320t terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Lenovo K320t

Harga Lenovo K320t Baru : Rp 2 Jutaan

Harga Lenovo K320t Bekas :

Smartphone android dual kamera pertama Lenovo ini siap menjadi primadona baru di pasar menengah bawah dengan penawaran harga terjangkau. Harga Lenovo K320t  terbaru dijual Rs 9790 atau setara Rp 2 jutaan per unitnya dengan warna hitam. Sayangnya belum ada informasi mengenai perilisan Lenovo K320t secara global maupun ketersediaannya di pasar Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Lenovo K320t

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 2300 / 2500 (VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Nano SIM)
Dimension 155.2 x 73.5 x 8.5 mm
Weight 164 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 5.7 inches (18:9 Aspect Ratio)
Resolution HD+, 720 x 1440 Pixels (~282 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v7.1 (Nougat)
Chipset Spreadtrum
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Cameras, 8 MP + 2 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Low Light Mode, Pro Mode, Watermark
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, Flash Camera, F2/2 Aperture
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM – Dual Standy
– Ceramic Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– Multi Window
– Noise Cancellation
– Google Assistant
BATTERY Li-Po 3000 mAh Battery
– Quick Charge
Stand-by Up to 250 h (Unofficial)
Talk time Up to 8 h (Unofficial)
Music play Up to 22 h

Demikian ulasan mengenai harga Lenovo K320t terbaru dan spesifikasi lengkap yang mampu saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi ponsel Lenovo terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

0 Response to "Harga Lenovo K320t dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera ..."

Post a Comment