Hampir kehilangan nyawa saat lakukan free style dengan sepedanya, video pria terjepit di pagar ...

Hampir kehilangan nyawa saat lakukan free style dengan sepedanya, video pria terjepit di pagar ...

Beruntungnya pria ini bisa lolos dari maut. Pria ini berhasil lolos dari maut setelah melakukan aksi free style menggunakan sepeda BMX.

Dalam video yang diunggah akun Twitter portal berita Inggris Metro, tampak seorang pria yang menggunakan sepeda BMX.

Sepeda BMX memang sering digunakan untuk melakukan free style. Dalam menggunakan sepeda tersebut sebenarnya pria itu sudah terlihat sangat aman.

Hal itu diketahui karena ia sudah menggunakan helm, celana panjang, dan kaus berlengan panjang serta sepatu. Pria itu juga memainkan sepedanya di arena bermain yang seharusnya.

Tapi karena salah perhitungan dalam memeragakan trik yang disebut front flip, pria ini hampir kehilangan nyawanya.

Dalam keterangan video yang diunggah itu pria tersebut diketahui ingin mencoba melakukan front flip melewati pagar besi.

Sebelum melakukan trik tersebut, pria ini terlihat menggowes sepedanya dari atas dan masuk ke dalam ramp sepeda BMX.

Saat sedang melaju dengan kencangnya, ia melakukan loncatan di ramp dan melakukan trik front flip serta mencoba melewati pagar besi yang memiliki ujung yang tajam.

Alih-alih melewati pagar tersebut, pria ini malah tertancap ke pagar besi tersebut. Sempat terdengar suara "oh my good", dari orang yang merekam aksinya tersebut karena ternyata pria itu tidak tertancap ke pagar besi.

Akan tetapi kaki dari pria itu dengan presisi hanya terjepit di sela-sela pagar besi. Dan tentu saja saat ini ia berhasil lolos dari maut yang hampir mengenainya.

Pria itupun berhasil turun dari pagar yang tingginya dua kali lebih tinggi dari anak-anak yang ada disana. Mungkin pria ini jadi satu diantara orang-orang yang memiliki keberuntungan sangat luar biasa karena dapat menghindari maut yang begitu mengerikan.

0 Response to "Hampir kehilangan nyawa saat lakukan free style dengan sepedanya, video pria terjepit di pagar ..."

Post a Comment