Awal tahun 2018, Rolling Stone Indonesia tutup

Awal tahun 2018, Rolling Stone Indonesia tutup

Berita mengejutkan di awal tahun 2018 ini datang dari majalah Rolling stone Indonesia. Melalui situs webnya, Rollingstone.co.id, majalah yang berdiri sejak tahun 2005 ini resmi berhenti menerbitkan majalah mulai 1 Januari 2018.

Kiprahnya selama 12 tahun ini menjadi majalah Rolling Stone Indonesia terbit sebagai satu dari segelintir majalah musik di Indonesia. Masih belum jelas apakah waralava majalah asal Amerika ini akan lanjut di kemudian hari atau tidak sama sekali.

"Pada hari ini PT A&E Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2018 kami tidak memegang lisensi majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia untuk beroperasi di wilayah Indonesia," isi pengumuman yang dimuat di situs web Rolling Stone Indonesia.

Segala kepemilikan merek di bawah Rolling Stone Indonesia atau yang terhubung dengan Rolling Stone Indonesia kata pengumuman tersebut telah dikembalikan kepada pemilik merek Rolling Stone di New York, Amerika Serikat, dan Rolling Stone International.

Selain pengumuman yang terdiri dari empat paragraf itu, beberapa karyawan mereka juga sudah mengucapkan salam perpisahannya melalui akun Instagram mereka masing-masing.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan kami atas dedikasi mereka pada Rolling Stone Indonesia sampai di usianya yang ke-12 tahun," kata pengumuman yang dimuat tanggal 1 Januari 2018.

Pihak manajemen Rolling Stone Indonesia juga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada para pembaca, klien, relasi, pemusik, band, label, kontributor, serta seluruh pihak yang telah membantu majalah dengan kepemimpinan orang dari Singapura dalam perjalanannya itu.

0 Response to "Awal tahun 2018, Rolling Stone Indonesia tutup"

Post a Comment