LG Bakal Hadirkan Smartphone Murah dengan Harga 1 Juta-an

LG dikabarkan akan memperluas pasar mereka dengan menghadirkan smartphone murah pada jajaran perangkat smartphone mereka.

Apple Akan Pangkas Harga iPhone X

Berdasarkan cuitan Evan Blass dengan akun @evleaks di Twitter, handset baru ini akan meninggalkan merek Optimus yang mendukung skema penamaan yang lebih pendek, yakni LG Zone 4.

Smartphone berbasis Android ini kabarnya akan dibekali dengan spesifikasi entry-level, dan memang disesuaikan bahwa smartphone ini akan ditargetkan untuk pasar menengah ke bawah.

Xiaomi Mi 7 Hadir Tampa Sensor Sidik Jari pada Layar

Dilansir dari Phone Arena, LG Zone 4 baru-baru ini terlihat di FCC (Federal Communications Commission), yang mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan dekat dengan jadwal peluncurannya. Sayangnya, sejauh ini belum ada rincian lebih lanjut tentang spesifikasi yang tercantum di FCC.Akan tetapi setidaknya berdasarkan keterangan di laman dokumen FCC kita bisa mengetahui bahwa smarphone ini akan dilengkapi dengan dukungan untuk jaringan LTE 2, 4, 5 dan 13.LG Zone 4 terdaftar di FCC dengan nomor model "LM-X210VPP" dan dilengkapi dengan dukungan koneksi Bluetooth, Wi-Fi dan GPS. Sama seperti pendahulunya, LG Zone 4 akan ditawarkan oleh jaringan retail operator baik bundling maupun unlock. Smartphone ini kemungkinan akan dijual dengan harga di bawah USD 100 atau sekitar IDR 1,3 juta.Ditulis oleh: Andre*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.Akhirnya Apple Minta Maaf Karena Membuat iPhone Lawas Jadi Lambat
LG Bakal Hadirkan Smartphone Murah dengan Harga 1 Juta-an

0 Response to "LG Bakal Hadirkan Smartphone Murah dengan Harga 1 Juta-an"

Post a Comment