Heboh pemandu karaoke dikira hantu, ternyata aslinya seperti ini, bikin ngakak

Razia tempat hiburan yang digelar oleh Polres Probolinggo pada Jumat (29/12/2017) kemarin jadi viral di media sosial.

Pasalnya, dalam razia itu seorang pemandu lagu di sebuah rumah karaoke wajahnya terlihat menyeramkan seperti hantu saat terjepret kamera.

Dalam foto tersebut, pemandu yang diduga makhluk astral itu tampak memakai pakaian berwarna merah dan celana jeans. Wajahnya menghitam, rambutnya tergerai, serta matanya seolah bersinar.

Foto-foto sang pemandu di ruang karaoke yang remang-remang itu pun dengan cepatnya menyebar. Netizen kebingungan dengan keanehan wajah sang pemandu yang diduga hantu itu.

Fotografer kawakan Arbain Rambey bahkan ikut berkomentar dalam postingan foto tersebut.

"A terpotret mirip B kan biasa dalam forografi. Namanya juga perekaman dalam sepersekian detik," tulis Arbain Rambey lewat akun Twitternya.

Seorang paranormal bahkan sempat mengatakan bahwa penampakan dalam foto tersebut memang makhluk gaib. Makhluk itu berkeinginan untuk menampakkan diri kepada manusia.

Namun sehari kemudian, misteri foto di ruang karaoke yang gelap itu pun akhirnya terkuak. Sebuah foto lanjutan diunggah sutradara Iman Brotoseno lewat akun Twitternya.

Heboh pemandu karaoke dikira hantu, ternyata aslinya seperti ini, bikin ngakak

Dalam foto tersebut sosok pemandu karaoke yang dituduh makhluk gaib itu ternyata menutupi wajahnya dengan kerudung tipis warna hitam.

Wajah aslinya ternyata tidak seseram yang diduga netizen. Sang pemandu bahkan sempat berfoto bareng dengan seorang polisi.

0 Response to "Heboh pemandu karaoke dikira hantu, ternyata aslinya seperti ini, bikin ngakak"

Post a Comment