Spesifikasi dan Harga Alcatel 3C Bocor Jelang Rilis di CES 2018

RANCAH POST – Sejumlah pabrikan smartphone mulai melirik tren layar kekinian dengan aspek rasio 18:9. Tak terkecuali Alcatel, perusahaan telah dilaporkan akan merilis ponsel layar penuh bulan Januari mendatang.

Ponsel perusahaan yang akan dirilis tersebut dijuluki sebagai Alcatel 3C, dan telah digadang-gadang bakal menjadi smartphone termurah yang dibekali layar penuh.

Nah, baru-baru ini sebuah katalog produk dari Alcatel 3C telah bocor di jagat ponsel yang kemudian mengungkapkan spesifikasi yang akan dipekerjakan perangkat.

Menurut katalog, Alcatel 3C akan hadir dengan layar IPS mengukur 6 inci, mendukung resolusi HD+ (1440 x 720 piksel), aspek rasio 18:9, dan memiliki bezel cukup tipis.

Spesifikasi dan Harga Alcatel 3C Bocor Jelang Rilis di CES 2018

Spesifikasi Alcatel 3C. (WINFUTURE)

Sektor dapur pacu, handphone Alcatel ini dibesut chipset quad-core 1.3 GHz MediaTek MT8321, RAM berkapasitas 1GB, penyimpanan internal 16GB, dan slot microSD.

Urusan fotografi, Alcatel 3C disematkan kamera utama 8 megapiksel di bagian belakang dan sebuah kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan lengkap bersama fitur flash LED.

Fitur konektivitas yang disediakan perangkat antara lain dukungan 4G LTE, dual SIM, WiFi 802.11 b/g/n, HSPA+, Bluetooth 4.2, GPS dan sensor pemindai sidik jari di belakang.

Alcatel 3C dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 15 jam waktu bicara dan 300 jam waktu siaga.

Untuk menjalankan perangkat, handset Alcatel terbaru ini dibenamkan sistem operasi Android Nougat.

Saat dirilis nanti, harga Alcatel 3C diharapkan akan dibanderol EURO120 atau setara Rp1.9 jutaan dan akan tersedia dalam pilihan warna Metallic Black, Metallic Blue dan Metallic Gold.

Selain memperkenalkan Alcatel 3C, perusahaan juga diharapkan merilis Alcatel 5, Alcatel 3V, Alcatel 3X, Alcatel 3, dan Alcatel 1X selama gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Alcatel 3C Bocor Jelang Rilis di CES 2018"

Post a Comment