Segera Diluncurkan, Inikah Harga Alcatel A3A XL

Alcatel A3A XLCopyright©AndroidHeadlines

Smeaker.com – Beberapa hari terakhir ini perusahaan Alcatel dikabarkan tengah menggarap perangkat Smartphone generasi terbarunya yang masuk ke dalam jajaran A Series dan kemungkinan akan dinamakan dengan Alcatel A3A XL.

Baca Nih: Muncul di Laman Resminya, ZTE Blade V9 Siap Diluncurkan Awal tahun 2018!

Untuk informasi ini sendiri telah muncul ketika bocoran dari perangkat Smartphone terbaru ini muncul pada dokumen resmi milik FCC Amerika Serikat kematin lalu.

Di dalam dokumen tersebut telah tertuliskan jika perangkat Smartphone ini memiliki nomor model "5099A". Gambar dari Alcatel A3A XL ini sendiri juga telah diunggah oleh FCC dan tersebar luas di Dunia Maya hanya dalam beberapa saat saja.

Ketahui Juga: Apple Buka Suara Tanggapi Masalah Sengaja Buat iPhone Lawas Lemot

Bocoran gambar terbaru yang diunggah oleh FCC ini telah mengungkapkan jika perangkat Smartphone Alcatel A3A XL ini nantinya akan dibekali dengan spesifikasi yang telah ditingkatkan sedikit lebih tinggi pada departemen pencitraan jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya.

Alcatel A3A XLCopyright©AndroidHeadlines

Selain itu, untuk perangkat Smartphone Alcatel A3A XL ini nantinya akan dibekali dengan setup dual kamera utama. Kedua lensa kamera itu sendiri nampak tersusun sejajar secara vertikal pada bagian belakang perangkat. Terlebih lagi ada juga dukungan LED Flash untuk memperjelas gambar serta sensor fingerprint juga tersematkan pada punggung Smartphone.

Simak Yuk: Makin Manjakan Penggunanya, Xiaomi Siap Hadirkan Layanan Baru Ini

Sistem operasi yang dijalankan oleh Alcatel A3A XL ini ialah Android V8.0 Oreo dan disokong dengan kapasitas baterai sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni sebesar 2.900 mAh saja.

Lalu untuk sektor perfomanya, Smartphone terbaru besutan Alcatel ini nantinya akan dibekali dengan teknologi Chip Processor MediaTek MT735B MTT yang memang diciptakan khusus untuk perangkat yang akan menyasak kalangan entry level.

Jika kita mengikuti pola peluncuran sebelumnya, kemungkinan perangkat Smartphone Alcatel A3A XL ini nantinya akan resmi diumumkan di Bulan Januari 2018 mendatang pada acara Consumer Electronics Show atau biasa dikenal dengan CES 2018.

Perkiraan harga yang dibanderolkan untuk Smartphone Alcatel A3A XL ini ialah senilai US$215 atau setara dengan Rp 2.9 jutaan.

baca juga: Menarik Perhatian! Samsung Galaxy Note 7 Dibekali Dengan Pemindai Iris Mata

0 Response to "Segera Diluncurkan, Inikah Harga Alcatel A3A XL"

Post a Comment