Ludes Dalam 3 Menit di Lazada. Xiaomi Redmi 5A, Perusak Harga ...

SRIPOKU.COM - Beberapa hari ini, perbincangan tentang Xiaomi Redmi 5A begitu ramai. 

Mulai dari spesifikasi, harga hingga kemunculannya yang bikin ngeri kompetitor. 

Seperti diketahui, usai meluncurkan Xiaomi Mi A1, pabrikan asal China ini kembali membuat heboh dengan memboyong smartphone low-buget mereka Xiaomi Redmi 5A ke Tanah Air.

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi memang dikenal paling jago menciptakan smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang tidak kalah bersaing dengan produk kompetitor.

Ludes Dalam 3 Menit di Lazada. Xiaomi Redmi 5A, Perusak Harga ...Kotak kemasan Xiaomi Redmi 5A didominasi warna jingga khas Xiaomi. (Oik Yusuf/ KOMPAS.com) (http://tekno.kompas.com/)

Dan di penghujung tahun 2017 ini, varian Redmi 5A akan meramaikan persaingan bursa smartphone yang akan menyasar segmen entry-level.

Tidak salah apabila Redmi 5A disebut sebagai perusak harga pasar. Pasalnya, dengan spesifikasi yang biasanya ada pada hp android dengan kisaran harga 1.3 hingga 1.5 juta, namun Xiaomi hanya membanderol harga Xiaomi Redmi 5A tidak menyentuh angka 1 juta.

Xiaomi membanderol generasi terbaru Redmi series ini hanya Rp 999.000 saja.

Tentu ini akan merepotkan pada kompetitor untuk bersaing dengan produk terbaru Xiaomi ini.

Xiaomi Redmi 5A ditenagai dengan RAM 2GB, storage 16GB, layar 5 inci, kamera utama 13MP serta baterai berdaya 3.000 mAh.

Untuk urusan desain dan tampilan, Xiaomi Redmi 5A masih sama dengan generasi sebelumnya Redmi 4 series. Hanya saja, Redmi 5A belum dilengkapi dengan sensor fingerprint.

0 Response to "Ludes Dalam 3 Menit di Lazada. Xiaomi Redmi 5A, Perusak Harga ..."

Post a Comment