Seperti mie ramen, jaket ini harus diseduh dulu dengan air panas sebelum dipakai

Seperti mie ramen, jaket ini harus diseduh dulu dengan air panas sebelum dipakai

Perkembangan dalam dunia fashion memang seolah gak ada ujungnya.Perusahaan-perusahaan retail rasanya sudah semakin kreatif dalam membuat pakaian.

Mulai dari desain dan cara pengemasannya mereka menuangkan ide-ide yang kreatif. Di Jepang, ada jaket yang sangat unik karena harus diseduh dulu dengan air panas sebelum digunakan.

Awalnya ide itu dicetuskan oleh produsen minuman kopi kaleng BOSS dan juga produsen ramen kemasan Raoh yang merupakan dua brand populer di kalangan masyarakat Jepang.

Keduanya pun merayakan pertambahan usia secara bersama yang ke 25 di tahun 2018 ini.

Dilansir dari Rocketnews, dalam memperingati momen istimewa itu, kedua brand tersebut melakukan kolaborasi yang diberi nama 'BOSS x Nissin Raoh 25th Anniversary Collaborative Raoh Boss JumperCampaign'.

Sesuai dengan namanya, kampanye itu menghadirkan beberapa item fashion berupa jaket yang didesain khusus oleh BOSS dan juga Raoh.

Mengambil tema makanan khas Jepang, ramen, jaket ini hadir dalam kemasan yang terlihat sangat mirip dengan ramen instan Raoh yang sebenarnya.

Untuk memakai jaket jumper ini, penggunanya harus terlebih dulu menuangkan air panas kemudian diamkan selama 5 menit lalu tutup bagian cup ramen.

Cara ini sangat mirip sekali dengan cara kita saaymenunggu ramen matang dengan sempurna.

Setelah menunggu 5 menit, buka cup kemudian angkat jaket dengan menggunakan sumpit. Sisihkan terlebih dulu lalu kamu bisa membuka jaket berwarna kuning itu lebih lebar lagi dan memakainya.

Yang menariknya lagi dari jaket ini adalah detail kancing dan juga emblem yang terinspirasi dari pelengkap ramen.

Misalnya emblem berwarna coklat yang digambarkan sebagai irisan daging babi dan bawang hijau yang dijadikan sebagai kancing jumper.

0 Response to "Seperti mie ramen, jaket ini harus diseduh dulu dengan air panas sebelum dipakai"

Post a Comment