Ini Dia 4 Tipe Gamer Mobile Legends! Ayo… Kamu Masuk yang ...

TRIBUNNEWS.COM – Bak jamur yang tumbuh subur, game Moba terutama Mobile Legends kini amat sangat populer, bahkan dimainkan oleh seluruh kalangan tanpa mengenal batasan usia dan latar belakang.

Walaupun memainkan Game yang sama, ternyata tak semua pemain game Mobile Legends memiliki karakter yang sama, apalagi para gamer Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah tipe-tipe gamer Mobile Legends yang ada di  Indonesia

Mengisi Waktu Luang

Tak terlalu berdedikasi dan serius, tipe gamer ini hanya bermain Mobile Legends untuk mengisi waktu luang saja. Misalnya saja ketika berada di angkutan umum atau ketika senggang dan tak ada pekerjaan.

Bagi mereka, bermain Mobile Legends merupakan aktivitas yang lebih baik bila dibandingkan berdiam diri tanpa melalukan apapun.

Si Berisik

Bagi mereka tak lengkap rasanya bila bermain Mobile Legends tanpa berkomentar. Entah itu merasa jengkel ketika menemukan lawan yang kuat atau sebal dengan perfoma teman setim, mereka akan terus berbicara dan berkomentar.

Tak hanya itu, mereka juga bisa bawel dan berisik ketika bermain bagus, bahkan ketika memenangkan pertempuran. Pokoknya mulut mereka tidak bisa direm deh kalau bermain Mobile Legends!

Si Stragetis

Bagi mereka, bermain games tak sekedar bermain tapi harus menerapkan sebuah strategi agar kemenangan bisa diraih. Bagi mereka, kemenangan adalah hal yang penting, apalagi bisa membuktikan strategi yang diterapkan bisa berhasil membawa kemenangan.

Game Freak

Bagi mereka Mobile Legends adalah segalanya, bahkan seluruh waktu yang mereka punya didedikasikan untuk bermain game ini. Bahkan, uang yang mereka keluarkan untuk bermain game juga terbilang tak sedikit,

Walaupun begitu, tak sedikit dari gamer Mobile Legends ini yang menjadi seorang gamer Mobile Legends profesiona dan bisa menghasilkan uang hingga ratusan juta setiap bulannya.

Dari empat tipe gamer Mobile Legends di atas ada satu kesamaan yang pasti mereka miliki ketika bermain game, yaitu sama-sama tak ingin diganggu ketika sedang bermain. Supaya memungkinkan hal itu terjadi, mereka biasanya memilih smartphone yang memiliki fitur Game Mode.

Apa itu fitur Game Mode? Fitur ini adalah fitur yang dapat membuat pengguna dapat bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting.

Fitur yang ada pada smartphone Vivo V7 ini memang menarik. Bahkan canggihnya lagi, fitur ini dapat membuat pengguna tetap bisa menerima panggilan masuk dari kontak tertentu tanpa harus menghentikan permainan.

Kelebihannya lagi, fitur ini juga memungkinkan pengguna dapat memainkan game tanpa lag dan lebih halus jika terjadi wartime.

Selain fitur Game Mode, Vivo V7 ternyata mempunyai keunggulan lain, seperti Kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera yang membuat foto selfie terlihat lebih jernih, tajam dan tetap terlihat natural.

Tak hanya itu, ada juga fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty yang dapat mengidentifikasi gender sehingga mampu memberikan efek wajah pada pria dan wanita secara lebih natural.

Vivo V7 juga dilengkapi dengan fitur Portrait Mode terbaru pada kamera depan dan belakang yang dapat menghasilkan efek bokeh. Jadi, tak mengherankan jika Vivo V7 juga disebut sebagai smartphone yang memiliki mobile photography revolusioner.

vivo

Jadi bagaimana, apakah kamu tertarik memiliki smartphone ini? Ayo buruan segera beli karena kini Vivo sedang memberikan promo 'Special Chinese New Year' yang memberikan harga spesial dan harga menarik untuk setiap pembelian smartphone Vivo di Lazada.

Bukan hanya itu, masih banyak lagi promosi lainnya yang bisa kamu cari tahu hanya di sini.

0 Response to "Ini Dia 4 Tipe Gamer Mobile Legends! Ayo… Kamu Masuk yang ..."

Post a Comment