Harga Murah, Bluboo S8 Plus Mirip Galaxy S8 Plus

Bluboo S8 Plus Mirip Galaxy S8 Plus

Bluboo S8 Plus mirip Galaxy S8 dengan layar penuh yang menjadi tren masa kini. FOTO: GIZMOCHINA

SURABAYA-BISNISKINI: Smartphone dengan layar penuh menjadi tren masa kini. Wajar bila perusahaan-perusahaan ponsel sedang gencar menangkap peluang itu dengan mengeluarkan produk dengan konfigurasi ini.

Tak hanya Apple dan pabrikan smartphone raksasa macam Samsung yang sedang memproduksi layar jenis ini, brand Bluboo juga tak mau ketinggalan. Salah satu ponsel mid-range mereka yang menyita perhatian adalah Bluboo S8 Plus.

Dengan layar lebih lebar dibanding Bluboo S8 biasa, perangkat ini memiliki tampilan lebiah bagus. Apalagi harga smartphone yang satu ini tergolong murah, hanya sekitar Rp 2 jutaan.

Bluboo S8 tampaknya menitik beratkan pada desain untuk jualan mereka. Pasalnya, layar beresolusi 6 "HD + yang memiliki rasio aspek 18: 9, seperti Galaxy S8 Plus yang memiliki layar sangat tajam dan terang.

Dari sisi build, perangkat tersebut berbingkai logam yang berkualitas. Bluboo S8 Plus juga memiliki pengaturan imitasi kamera ganda, yang berarti hanya ada satu sensor 16MP yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan efek bokeh bahkan saat sensor sekunder ditutupi. Selain itu juga ada 5MP selfie shooter di bagian depan.

Beberapa fitur lainnya, smartphone ini juga memakai pemindai sidik jari yang bekerja cukup cepat dan akurat, serta lampu LED notifikasinya cukup terang.

Namun, tidak ada jack headset 3.5mm, jadi Anda perlu menggunakan adaptor yang tersedia. Kualitas loudspeakernya cukup buruk.

Bluboo S8 Plus sendiri dilengkapi dengan chipset MTK6750T okta-inti, RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang dapat diperluas dengan tambahan MicroSD.

Sebagai penyokong daya, ponsel tersebut memiliki baterai berkapasitas 3600mAh yang berkinerja cukup baik. Sayang, kualitas gambar lampu tidak mengesankan. Ponsel ini juga tidak kompatibel dengan headset VR, tidak memiliki soket headset, tidak ada dukungan OTG USB, kamera selfie hanya memotret video di 480p dan memerlukan banyak waktu untuk mengisi penuh telepon.(GCC/ZAL)

0 Response to "Harga Murah, Bluboo S8 Plus Mirip Galaxy S8 Plus"

Post a Comment