Pria ini awalnya marah karena mobilnya ditabrak, pas lihat sosok penabraknya berubah kalem, kenapa?

Pria ini awalnya marah karena mobilnya ditabrak, pas lihat sosok penabraknya berubah kalem, kenapa?

Yang namanya perselisihan di jalan raya memang kerap terjadi. Hal itu terjadi bisa karena tidak terima disalip kendaraan lain atau karena kendaraan ditabrak orang lain.

Penyebab dari terjadinya kejadian tersebut bisa karena kurangnya konsentrasi saat berkendara atau bisa juga karena dilanda rasa kantuk saat di jalan.

Tentu saja bagi pemilik mobil yang kendaraannya tertabrak akan merasa kesal dan pastinya ingin marah-marah kepada orang yang menabraknya.

Tapi hal yang berbeda justru terjadi pada seorang wanita ini. Ia mengemudikan sebuah mobil berwarna merah di Tiongkok, ia pun menabrak mobil putih yang ada didepannya.

Dengan polosnya wanita itu mengaku bahwa dirinya gagal dalam menginjak rem hingga mobil yang dikendarainya menabrak mobil di depannya.

Awalnya pengemudi mobil yang ditabrak ini meminta si wanita untuk keluar dari mobilnya dan meminta pertanggung jawabannya.

Bahkan ia juga telah siap-siap untuk menyemburkan sumpah serapah pada wanita yang menabraknya itu.

Namun entah apa alasan wanita itu gak mau keluar dari mobil mewahnya itu. Sampai ketika polisi tiba, ia pun keluar dari mobilnya itu.

Tapi apa yang terjadi selanjutnya justru malah membuat semua keadaan berubah. Rupanya pengemudi wanita itu adalah seorang wanita cantik dan juga seksi.

Memilik paras yang cantik dengan tubuh yang seksi, wanita ini memakai tank top hitam seksi. Ia mengaku jika dirinya gagal menginjak rem karena sepatu high heels yang dipakainya.

Tentu saja setelah melihat sosok penabraknya, si pengemudai pria yang ditabrak mendadak kalem, usai mendengar wanita itu bersedia tanggung jawab dan ganti rugi, ia pun minta nomor kontak wanita itu.

0 Response to "Pria ini awalnya marah karena mobilnya ditabrak, pas lihat sosok penabraknya berubah kalem, kenapa?"

Post a Comment