Lamar kekasihnya yang sudah meninggal, video pria ini pasangkan cincin di jari manis si wanita ...

Lamar kekasihnya yang sudah meninggal, video pria ini pasangkan cincin di jari manis si wanita ...

Ditinggal orang yang paling disayang itu memang rasanya berat sekali. Orang itu entah sosok ibu, ayah, saudara, ataupun sang pujaan hati.

Baru-baru ini sebuah video proses lamaran di Manadi menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, prosesi lamaran itu memang terlihat gak lazim.

Video proses lamaran itu diunggah oleh akun bernama Julia Filia Kolatung pada Sabtu (27/1) siang.

"Nikita P N Wullur???????? Nda sanggup dah lia???????????? Andre Manoppo memang sayang deng cinta skali pa ngana komangg???????????? Dy serius maso minta – tunangan – minta kaweng pa nga Thii????????", tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu tampak seorang pria yang mengenakan jas hitam dan membawa bunga ditangannya masuk ke dalam sebuah ruangan.

Dalam video berdurasi singkat itu juga nampak beberapa orang yang mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya masing-masing.

Terdengar juga suara tangisan dalam rekaman video itu. Pria berjas hitam tadi mendekati peti jenazah warna putih yang didalamnya terdapat jasad seorang wanita.

Kemudian pria itu meletakan bunga ke dalam peti mati tadi. Lalu memakaikan cincin ke jari manis jenazah wanita tersebut.

Setelah memasangkan cincin, pria yang diketahui bernama Andre ini meneteskan air matanya.

Beberapa saat kemudian terlihat pria tadi memegang wajah cantik jenazah sang wanita yang sudah diletakkan di dalam peti mati.

Prosesi lamaran itu pun berlanjut. Terlihat seorang wanita yang ditunjuk sebagai pengganti jenazah memasangkan cincin di jari manis Andre.

Video itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen yang rata-rata ikut menangis melihat hal tersebut.

Sari Lya, " Sesak di dada ngeliat ny,, cinta sejati luar biasa hebat ny si cowok"

Indra Wenas, "Walau kematian memisahkan kalian tapi, Cinta Suci kalian akan tetap abadi selamanya…Amin????

Turut Berdukacita "

Karel Desta, "Tdk mampu ntonx, Sabar ya Andre Di balik ini Ada rencana tuhan yg lebih baik buatmu,, turut berduka cita yg S3 dalam2x,"

Muhammad Sae, "Kasian sekali,dan terasa sekali jika saya berada di posisi si laki2 tersebut. Ga kebayang gimana rasa nya "

0 Response to "Lamar kekasihnya yang sudah meninggal, video pria ini pasangkan cincin di jari manis si wanita ..."

Post a Comment