Ini Dia 5 Smartphone yang Diklaim Paling Aman di 2018

Mulai dari iPhone Hingga Google Pixel, Berikut Ini 5 Smartphone yang Diklaim Paling Aman di 2018

Eratekno.com – Beberapa tahun terakhir ini penjualan smartphone memang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Harga smartphone pun beragam mulai dari ratusan ribu hingga belasan jutan rupiah. Harga yang mahal tentu sudah di lenkapi dengan fitur-fitur berkelas. Tapi, namanya buatan manusia pasti tidak ada yang sempurna.

Pada umumnya, smartphone sudah di lengkapi dengan sistem keamanan. Hanya saja, tingkat keamanan antara smartphone satu dengan yang lain berbeda-beda. Berikut ini 5 jenis smartphone yang di klaim paling aman di 2018 ini.

Baca juga: 5 Smartphone Canggih yang Akan Hadir di Tahun 2018

Blackberry KEYone

Salah satu smartphone Blackberry yang paling aman adalah tipe Blackberry KEYone. Setiap kali kamu ingin meningkatkan kinerja, KEYone memastikan smartphone milkmu bersih dari virus terlebih dulu. Setelah itu, barulan performa smartphone akan kembali seperti semula. Dengan menggaet teknologi Linux Kemel, Blackberry KEYone di pastikan aman dari serangan virus.

Ini Dia 5 Smartphone yang Diklaim Paling Aman di 2018Copyright©CNET

Selain itu, pihak Blackberry juga bekerjasama dengan Android untuk meningkatkan keamanan. Teknologi lain yang di sematkan pada KEYone adalah Privacy Shace. Teknologi ini berbentuk symbol kecil pada layar smartphone yang membuat dapat menggunakan smartphone ini sepuasnya tanpa di ketahui orang lain.

iPhone X

untuk menjaga privasi penggunanya iPhone menyediakan pembaruan otomatis. Pembaruan ini termasuk salah satu cara meningkatkan performa iPhone itu sendiri.

Copyright©cnetKeuntungan yang bisa di dapatkan dari iPhone X adalah fitur Face ID. Dengan fitur ini, data pribadi kamu tidak akan dapat di bobol oleh siapapun. Pasalnya iOS akan meminta akses FACE ID pada saat layar iPhone terkunci.
iPhone X n Galaxy Note 8iPhone X

0 Response to "Ini Dia 5 Smartphone yang Diklaim Paling Aman di 2018"

Post a Comment