Gaya pria ini saat akan patahkan batako sangat meyakinkan, tapi endingnya bikin kesel

Gaya pria ini saat akan patahkan batako sangat meyakinkan, tapi endingnya bikin kesel

Sejak dahulu kala Indonesia dikenal sebagai tempatnya orang-orang yang sakti mandraguna. Bahkan di zaman modern seperti sekarang pun pertunjukan yang memamerkan tenaga dalam masih kerap dipertontonkan.

Contohnya seperti pertunjukan kuda lumping memakan beling, bara api, hingga orang-orang yang bisa mematahkan besi, kayu sampai tumpukan bata.

Berbicara soal orang-orang sakti nan kuat, baru-baru ini beredar sebuah video singkat yang memperlihatkan seorang pria mencoba mematahkan batako viral di mesia sosial Twitter.

Dalam video berdurasi 1 menit itu terlihat seorang pria duduk dengan posisi bersila siap-siap hendak mematahkan sebuah batako di depannya.

Awalnya pria itu tampak menyembah sambil menyatukan kedua telapak tangannya. Sejurus kemudian ia pun mencoba meletakkan tangannya di tengah-tengah batako.

Pria itu pun terlihat menarik nafasnya dalam-dalam sambil menggerak-gerakkan tangannya seperti sedang mengeluarkan jurus.

Pria yang bertelanjang dada itu pun terus menerus mengulang gerakannya itu. Seolah ia ingin mengumpulkan tenaga serta kepercayaan diri agar batako di depannya dengan mudah dihancurkan.

Sudah gaya-gayaan seperti akan menghancurkan bata itu dengan tangannya, ternyata di akhir video pria itu menghancurkan batako tersebut menggunakan palu.

Usai menghancurkan batako itu pria tersebut langsung berdiri dan pergi dari tempat tersebut.

Alhasil video itu pun menuai beragam komentar dari netizen yang tertipu dengan gaya pria itu dan nyesel karena sudah setia menanti aksi pria itu.

@kaysae76, "Pak balikan kuota saya, saya ngak ridhooo ????????????"

@muhmmdihsn, "WOY MAS RUMAH KAMU DI MANA, TAK PUKUL PAKE PALU ENTE. 1 menit nungguin taeeeeee tae taeeee sumpah, kesel ya alloh????"

@CencenAmel, "Ohh Untung q penonton lewat Vidio kalo live udah q jepret itu masnya ????????????"

@benny_ibra, "Untung aja ngecek komen dulu sbelum open videonya… Hahahahahahaa Saya amaannnn????????"

@UncleCimbo, "Saya membuang 53 detik dalam hidup saya untuk melihat aksi yang dimulai pada detik ke-54 ???????????? Astagaa ~"

0 Response to "Gaya pria ini saat akan patahkan batako sangat meyakinkan, tapi endingnya bikin kesel"

Post a Comment