Diduga bunuh diri, aktor Mark Salling meninggal dunia di usai 35 tahun

Diduga bunuh diri, aktor Mark Salling meninggal dunia di usai 35 tahun

'Glee' Mark Salling yang merupakan seorang aktor ditemukan tak bernyawa di bagian utara San Fernando Valley, Los Angeles, Amerika Serikat. Pria tampan itu meninggal di usai 35 tahun.

Kepolisian Los Angeles mengonfirmasi bahwa pemeran Noah 'Puck' Puckerman di serial drama komedi Glee yang disiarkan di Fox itu dinyatakan meninggal pada Selasa (30/1) pukul 09.00 waktu setempat.

Kepala Koroner Los Angeles pun menyebutkan bahwa Salling diperkirakan menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di area hutan dekat Tujunga.

Tindakan autopsi terhadap sang aktor masih ditunda, sementara itu pihak keluarganya telah diberitahu tentang kabar meninggalnya aktor ini.

Kata pengacara Mark Salling, Michael Proctor, Mark merupakan seorang dengan pribadi yang lembut dan menyenangkan.

Selain itu ia juga merupakan seseorang yang memiliki kreatifitas tinggi serta berupaya keras untuk menebus kesalahan serius juga mempertimbangkan keliru yang dilakukannya.

Mark Salling sendiri pernah didakwa pada Mei 2016 lalu dan dinyatakan bersalah pada Desember 2017 atas kepemilikan konten pornografi anak yang melibatkan anak dibawah umur. Dia dijadwalkan untuk menerima hukuman pada 7 Maret mendatang.

Sebagai bagian dari kesepakatan permohonan, Mark Salling diperkirakan akan dihukum empat hingga tujuh tahun penjara federal, disusul dengan 20 tahun masa pengawasan setelah dibebaskan serta terdaftar sebagai pelaku pelecehan seksual.

0 Response to "Diduga bunuh diri, aktor Mark Salling meninggal dunia di usai 35 tahun"

Post a Comment