Smartphone Sharp Terbaru Punya Kamera Ganda, Harga Murah ...

Sharp R1s dan Sharp Pi (RianAlfianto/JawaPos.com)

JawaPos.com - Sharp semakin serius merambah bisnis smartphone. Buktinya, brand asal Jepang itu kembali meluncurkan dua produk smartphone terbaru, yakni Sharp Pi dan R1s. Kedua smartphone ini menyasar anak muda dengan gaya hidup enerjik.

Country Director Sharp Smartphone Indonesia, Johnny Lin mengatakan, Sharp Pi dan R1s ini menjadi bukti nyata bahwa Sharp serius menggarap bisnis ponsel pintar. "Selama ini image Sharp kan hanya produk elektronik rumah tangga saja. Padahal di luar sana, Sharp dengan bisnis smartphone-nya orang sudah tahu semua," jelasnya usai acara Peluncuran Sharp Pi dan Sharp R1s di Jakarta, Senin (5/2).

"Kita siap bersaing dengan kompetitor lain yang sudah lebih dahulu main di pasar Indonesia. Dengan keunggulan yang kami bawa, kami yakin dapat lebih dikenal oleh konsumen tanah air," sambungnya.

smartphone sharp

Country Director Sharp Smartphone Indonesia, Johnny Lin saat acara Peluncuran Sharp Pi dan Sharp R1s di Jakarta, Senin (5/2). (RianAlfianto/JawaPos.com)

Dia menuturkan, smartphone Sharp masuk pasar Indonesia sejak 2014 lalu. Namun kondisi pasar saat itu membuat nama Sharp di kancah smartphone menjadi tidak bertahan lama. Kini Sharp datang kembali dengan Pi dan R1s yang mengusung tagline 'Display Amazing Colour'.

Senada dengan Johnny, Head of Marketing Sharp Smartphone Indonesia, Sergio Ticoalu juga mengaku optimistis dengan kedua unit ponsel terbaru dari Sharp itu. "Sharp Pi dan Sharp R1s menyasar segmen anak muda. Enerjik, kreatif, dan suka dengan hal baru," jelas Sergio pada kesempatan yang sama.

Smartphone Sharp Pi

Smartphone Sharp Pi (RianAlfianto/JawaPos.com)

Kedua ponsel besutan Sharp datang membawa fitur kamera ganda untuk kamera utamanya. Sharp Pi memiliki spesifikasi RAM 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Sharp Pi memiliki kamera ganda 13 MP + 2 MP dengan bukaan aperture F 2.2. Baterainya sebesar 3.000 mAh dan berjalan pada Android Nougat (7.0).

Sementara Sharp R1s memiliki spesifikasi RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Kameranya memiliki konfigurasi 13 MP + 5 MP dengan aperture F 2.0. Baterainya lebih gambot, yakni 5.000 mAh dan berjalan pada Android Nougat (7.0).

Smartphone Sharp R1s

Smartphone Sharp R1s (RianAlfianto/JawaPos.com)

Banderol harganya Rp 1.899 juta untuk Sharp Pi dan Rp 2.599 juta untuk Sharp R1s. Keduanya dapat dibeli hari ini melalui situs belanja online BliBli, Tokopedia, dan Dinomarket. Untuk pembelian offline baru tersedia pekan depan di gerai penjualan Sharp elektronik di seluruh Indonesia.

(ce1/ryn/JPC)

0 Response to "Smartphone Sharp Terbaru Punya Kamera Ganda, Harga Murah ..."

Post a Comment