Sekilas terlihat biasa, jika diamati ada yang aneh dalam foto reuni ini, unggahannya viral di medsos

Sekilas terlihat biasa, jika diamati ada yang aneh dalam foto reuni ini, unggahannya viral di medsos

Reuni bisa disebut sudah menjadi agenda yang biasa dilakukan oleh siswa alumni di setiap sekolah. Biasanya reuni ini dilakukan dalam beberapa tingkat yang berbeda.

Mulai dari reuni teman seangkatan, teman satu kelas, hingga teman satu jurusan. Reuni jadi acara yang ditunggu mereka yang ingin bertemu teman-teman semasa sekolah.

Hal itu lumrah dirasakan, mengingat setiap anak punya kehidupan masing-masing setelah lulus sekolah. Agenda yang gak boleh ketinggal saat reuni adalah foto bersama.

Baru-baru ini foto-foto reuni mantan siswa sekelas di sebuah sekolah menjadi viral di media sosial. Foto itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter @fatimapajj.

Foto itu kemudian diposting ulang oleh akun Walwal di media sosial Facebook pada 26 Januari 2018 kemarin. Akun tersebut membagikan 2 foto reuni yang mengabadikan mantan murid sekelas.

Tampak para mantan siswa itu berfoto bersama di sebuah lapangan. Ada juga momen saat mereka sedang berada di ruang kelas.

Sekilas foto-foto mereka itu terlihat biasa saja. Tapi jika dicermati ada yang gak biasa dengan penampilan para anggota reuni itu.

Akun @fatimapajj menuliskan sebuah caption seperti ini, "Jadi ibuku dan teman sekelasnya mengadakan reuni dan semua hal sedikit berlebihan."

Ternyata para mantan siswa yang tak muda lagi itu menghadiri reuni dengan memakai seragam sekolah. Mereka memakai atasan berwarna putih, bawahan hijau yang dilengkapi dengan dasi warna hijau.

Gak sampai disitu saja, kebanyakan wanita itu juga mengikat rambutnya menjadi 2 bagian khas dandanan anak sekolah di masa lalu.

Ketika berfoto bersama dilapangan, mereka juga berpose dengan menggunakan payung berwarna pink.

Penampilan mereka juga dianggap tak biasa mengingat usia mereka yang sudah tidak muda lagi. Apalagi dengan gaya rambut ikat 2 yang mereka gunakan.

Walau begitu, mereka semua terlihat sama sekali tidak malu-malu dan malah percaya diri bergaya. Jadi gak heran kalau unggahan itu jadi viral sampai dibagikan lebih dari 18 ribu kali.

Seorang netizen berna,a Tess Rubillos mengucapkan terima kasih karena sudah memposting foto tersebut. Ia mengatakan foto itu diambil saat 2018 Grand Alumni Homecoming yang diadakan kelas mereka bersama angkatan 74.

Para mantan siswa itu menggunakan seragam sekolah seperti 36 tahun yang lalu. Banyak netizen menuliskan komentar atas unggahan ini.

Beberapa dari mereka menganggap bahwa penampilan unik reuni ini bisa jadi inspirasi reuni mereka nanti. Ada juga yang berpendapat foto reuni memakai seragam sekolah ini lucu.

0 Response to "Sekilas terlihat biasa, jika diamati ada yang aneh dalam foto reuni ini, unggahannya viral di medsos"

Post a Comment