Pacari Billy Syahputra, Hilda Vitria ingin numpang tenar?

Pacari Billy Syahputra, Hilda Vitria ingin numpang tenar?

Kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria yang baru dirajut beberapa bulan sudah diterpa gosip tak sedap. Hilda disebut-sebut masih berstatus sebagai istri dari Kriss Hatta.

Diungkapkan oleh Kriss, dia dan Hilda melangsungkan pernikahannya secara diam-diam. Bahkan keluarga dari kedua belah pihak pun gak hadir saat keduanya menikah.

Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria sendiri sudah lebih dari dua tahun. Di salah satu tayangan infotainment, Kriss menunjukan bukti-bukti pernikahannya yang berlangsung pada September 2015 lalu.

Mulai dari buku nikah sampai dokumen-dokumen penting yang sah dimata negara. Tampak jelas bahwa semua dokumen itu ditandatangani oleh Kriss dan juga Hilda.

Akan tetapi Hilda dengan tegas membantah dan mengatakan kalau dirinya tidak pernah menikah. Wanita berusia 22 tahun itu bahkan mengklaim kalau buku nikah yang dimiliki Kriss palsu.

Yang anehnya adalah, setelah membantah adanya pernikahan, Hilda Vitria justru dikabarkan telah mengajukan gugatan pembatalan nikah pada 3 Januari 2018 kemarin. Hal itu disampaikan oleh pihak Kriss di Polda Metro Jaya pada Senin (5/2).

Walaupun belum diketahui bagaimana kebenarannya, namun gak sedikit yang berspekulasi negatif dengan menganggap kalau Hilda Vitria dekat dengan Billy untuk numpang tenar.

Hilda Vitria Khan sendiri bukanlah orang baru di dunia hiburan Tanah Air meskipun wajahnya jarang nampak di layar kaca.

0 Response to "Pacari Billy Syahputra, Hilda Vitria ingin numpang tenar?"

Post a Comment