Lemari Pakaian Ternyata Bisa Jadi Sumber Rezeki Dadakan Lho ...

TRIBUNNEWS.COM – Memiliki banyak pakaian yang menumpuk dalam lemari sehingga bingung bagaimana harus mengaturnya? Mungkin kini saatnya bagi kamu untuk memilah milih mana pakaian yang akan kamu simpan dan mana pakaian yang akan kamu sisihkan.

Dilansir dari situs Elle UK, tulislah label pada pakaian-pakaian yang kamu miliki dengan 'buang', 'jual', 'mungkin', dan 'perbaiki'.

Berilah label buang dan sisihkanlah semua pakaian yang sudah robek atau bernoda, super kotor atau terlalu usang. Jika menemukan pakaian yang cocok dan masih dalam kondisi yang bagus namun masih bingung ingin di buang atau tidak. Tulislah label mungkin dan cobalah simpan pakaian itu dalam sebuah box.

Sembunyikan box tersebut sehingga kamu tak bisa melihatnya setiap hari. Jika kamu merindukan pakaian tersebut, makan simpanlah tapi jika tidak, sebaiknya pakaian tersebut harus kamu jual.

Tapi ingat, jika kamu mempunyai pakaian yang kamu suka namun sudah dalam keadaan rusak, berilah label perbaiki dan perbaikilah pakaian tersebut. Namun jika sudah tak tertolong lagi, ada baiknya pakaian tersebut kamu sisihkan saja.

Jika menemukan pakaian dalam keadaan bagus namun jarang kamu gunakan ada baiknya beri label jual dan sisihkan kemudian untuk kamu jual secara daring sebab lebih mudah dan menguntungkan. Cara menjualnya bisa melalui sosial mediamu atau lewat situs jual beli yang banyak sekali jumlahnya.

Modal yang kamu perlukan pun sangat mudah, aturlah saja pakaian yang kamu jual dengan latar belakang yang indah dan potretlah menggunakan kamera smartphone beresolusi tinggi seperti yang dimiliki Vivo V7.

vivo

Memiliki kamera belakang 16MP dan kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, membuat semua foto yang dihasilkan lebih jernih, tajam, namun tetap terlihat natural. Kecanggihan kameranya juga dilengkapi dengan fitur Smart Beauty yang memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar secara otomatis.

Selain untuk memotret pakaian untuk dijual, smartphone ini juga cocok sekali untuk selfie sebab memiliki fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty yang mampu menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat lebih natural.

Semakin menambah kesan indah pada foto produk yang kamu hasilkan nanti, ada juga fitur Portrait Mode yang menghasilkan efek bokeh sehingga tak mengherankan Vivo V7 disebut sebagai smartphone yang memiliki teknologi mobile photography revolusioner.

Selain unggul dalam kamera, Vivo V7 juga memiliki fitur game yang membuat kamu bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting. Bahkan jika ingin menerima panggilan tertentu, kamu masih melakukannnya sebab tersedia pilihan untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa harus menghentikan permainan.

Jadi… bagaimana? Tertarik memiliki Vivo V7? Saat ini mungkin merupakan waktu yang tepat sebab mulai tanggal 30 Januari lalu hingga 18 Februari 2018 ini, Vivo menawarkan promo spesial Chinese New Year dengan harga spesial dan hadiah menarik pada setiap pembelian Vivo V7 di Lazada.

Temukan kelebihan lain Vivo V7 dan promo menarik lainnya hanya di sini.

0 Response to "Lemari Pakaian Ternyata Bisa Jadi Sumber Rezeki Dadakan Lho ..."

Post a Comment