Lahirkan anak pertama, begini wajah lucu bayi Nabila Syakieb

Penantian pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal, untuk melihat buah hati pertamanya akhirnya terjawab. Hal itu diketahui lewat Instagram Story adiknya, Ali Syakieb.

Dalam unggahan di Instagram Story miliknya itu Ali Syakieb memberikan ucapan selamat pada sang kakak yang disertai dengan foto bayi mungil yang lucu.

"Congcrat bil @nsyakieb85 @djiugo," tulis Ali Syakieb sebagai keterangan foto dalam unggahannya

Lahirkan anak pertama, begini wajah lucu bayi Nabila Syakieb .

Meskipun sudah menghilang, namun unggahan kekasih dari Citra Kirana itu sudah terlanjur menyebar di jagat maya. Bahkan Instagram Story Ali sudah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam postingan itu nampak wajah bayi yang disbeut-sebut sebagai anak pertama dari Nabila dan sang suami. Dibalut kain berwarna kuning, bayi itu tampak tertidur pulas.

Melihat foto tersebut, banyak yang menduga kalau jenis kelamin dari anak pertama Nabila Syakieb adalah laki-laki.

Ucapan selamat yang diiringi doa-doa baik pun tak henti-hentinya dilayangkan untuk Nabila dan suaminya oleh para netizen.

Selain itu, tak jarang dari mereka memuji ketampanan dan kelucuan anak pertama dari Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal itu.

Banyak dari mereka yang menyebut kalau wajah dari bayi itu lebih mirip dengan sang ayah daripada ibunya. Hidungnya yang mancung jadi salah satu perhatian para netizen.

Namun sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Nabila Syakieb terkait kelahiran anak pertamanya itu.

0 Response to "Lahirkan anak pertama, begini wajah lucu bayi Nabila Syakieb"

Post a Comment