Kehausan setelah makan, anak perempuan ini minum sebotol minyak tanah

Kehausan setelah makan, anak perempuan ini minum sebotol minyak tanah

Peran orang tua dalam menjaga buah hatinya memang sangat penting. Terlebih kalau anak mereka masih balita dan sedang aktif-aktifnya.

Lengah sedikit saja seorang anak bisa saja mendapatkan sebuah musibah. Seperti halnya yang diamali oleh seorang anak perempuan ini. Ia meminum 1 botol minyak tanah karena dikira air es.

Kejadian tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun Cici Chan ke grup Info jabodetabek Terkini, Senin (5/2).

"Seorang anak perempuan meminum minyak tanah setelah makan yang dia kira itu air es ????????
Sc:ig", tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu tampak si anak perempuan yang sedang dikerumuni oleh banyak orang. Anak tersebut nampak sedang menangis sambil dipangku oleh wanita yang diduga adalah ibunya.

Sementara itu orang-orang disekitar mencoba untuk memberikan pertolongan pertama pada anak tersebut dengan memberikannya susu.

Netizen yang melihat video ini pun ikutan panik dan memberikan sejumlah cara untuk menolong anak tersebut agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Bahkan sebagian dari mereka juga ada yang menceritakan pengalamannya yang ternyata pernah mengalami hal serupa dengan anak perempuan itu.

Muhammad Jufri, " Bawa ke rumah sakit, krn klu lama itu lambung melepuh…"

Moh Iskandar ISs, " Gue pun wktu kecil pernah minum minyak tanah..
Hbis itu batuk2 lalu di bawah ke doktor.. dan seingat sya saran dokter suruh minum klapa muda sma susu"

Zali, " Kasih air kelapa, insa allah netral"

Tommy Rizal, " Gpp
Q prnh minum Pertamax jg masih hdup, yg q kira minuman berenergi"

Saputra Junior, " minum minyak tanah sebotol??
baru buka tutup aja udah kecium baunya dan diminum seteguk aja udah gak enak banget di mulut, masa iyaa bisa diterusin minumnya sampe sebotol.."

Aki Aki Andra, "Sy pernah wkt kcl. Krn botol sama,antara btl minum air pth dan minyak tanah di dapur. Saat itu gk asa kulkas. Thn 90. Habis maen layangan dan maen2 hausss.. Huahhaahahhahaha.. Rasanya mabok.. Kleyengan.. Panas ser ser aja dilambung. Bnyk minum air pth dan saat itu gk pakai apa apa…. Pakai obat batuk klo gk salah utk spy bs tdr. Wkwkwkwkwkw… ????????????"

0 Response to "Kehausan setelah makan, anak perempuan ini minum sebotol minyak tanah"

Post a Comment