Hati-hati kalo malam-malam lewat jalan ini Gan! Ada pohon di tengah jalan

Hati-hati kalo malam-malam lewat jalan ini Gan! Ada pohon di tengah jalan

Kamu tau kan gimana kondisi kebanyakan jalanan di Indonesia? Yap, rusak dan berlubang. Gak sedikit pengendara jadi korban kecelakaan akibat rusaknya jalanan.

Tapi yang dibagikan sama netizen ini sama sekali bukan soal jalan rusak, malah jalannya terlihat sangat mulus.

Meski kondisinya mulus, pengendara sebaiknya tetep hati-hati saat melewati Jalan Pasirluyu Barat, apalagi saat menuju Jalan Soekarno Hatta.

Pasalnya, di ruas jalan itu ada pohon di tengah jalan, yang gak tau kondisi jalan ditambah kondisi sudah gelap, bisa-bisa nubruk itu pohon, bahaya kan.

Foto pohon di tengah jalan itu diunggah sama netizen Adam Halim di grup efbi Netizen Photo PRFM, Jumat (2/2/2018) pagi kemarin.

"Selamat pagi semuanya… Bagi pengendara yang melewati jalan pasirluyu barat apalagi menuju jalan soekarno hatta harap berhati hati dikarenakan ada pohon di tengah jalan..ekstra hati hati di malam hari.Mohon pihak berwenang memperhatikannya karena membahayakan pengendara yang melintas…terimakasih," tulis Adam Halim.

Netizen pun ramai-ramai ngasih komentar soal adanya pohon di tengah jalan itu. Gak sedikit netizen yang komentar kalo keberadaan pohon itu emang bahaya.

Smile Gws: "Mungkin karna pelebaran jalan sehingga yg tadinya pohon berada di pinggir jd pindah ke tengah ??"

Indra Bagus: "Seharusnya mahh udah tau jadi jalan knapa pohon tdk ditebang..itu sangat membahayakan pengguna jalan …hadeh."

Toni Irawan: "kemarin saya lewat sana dan bergumam dalam hati, aneh kok di tengah jalan ada pohon????????"

Andi Muhammad Afrizal: "Luar biasa. Apa kontraktornya mempunyai kenang di bawah phon ini sehingga dia tdk berani menebangnya. ??"

Virzha Benzema: "Berbahaya.pamarentah terkait kumaha ieu .apa mau nunggu jatuh korban dulu??"

0 Response to "Hati-hati kalo malam-malam lewat jalan ini Gan! Ada pohon di tengah jalan"

Post a Comment