Harga Panasonic P100 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Murah ...

Harga Panasonic P100Copyright ©GSMarc/Edited by Oketekno

OKETEKNO.COM – Harga Panasonic P100 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Panasonic baru saja merilis smartphone terbaru untuk pasar berkembang. Smartphone tersebut adalah Panasonic P100 yang hadir menyasar segmen entry level dimana telah dibekali dengan koneksi internet kencang dan cepat. Perangkat ini juga telah didukung dengan sistem pengoperasian terbaru dan juga performa handal dengan RAM besar. Banderolan harga handset ini pun dilepas terjangkau dan juga ramah dikantong.

Perangkat android Panasonic P100 ini sendiri resmi dirilis pada Februari dimana mengawali debut di India. Hadir dengan mengusung bentang layar lapang serta didukung resolusi layar jernih. Bukan hanya itu saja, handset ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint juga usungan kamera berkualitas jernih. Bagi para penggemar selfie, kamera depan yang disematkan telah mendukung LED Flash. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Panasonic P100 dibawah ini.

Baca Juga Harga Panasonic Eluga A3 dan Spesifikasi, Smartphone RAM 3GB Baterai 4000mAh

Review Panasonic P100

Perangkat android Panasonic P100 ini hadir dengan membawakan bentang layar seluas 5.0 inchi yang terbilang luas dan lapang. Layar tersebut didukung dengan pane IPS LCD Capacitive touchscren yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna. Layar tersebut dipadu dengan resolusi HD, 720 x 1280 pixels sehingga mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga telah mendukung kemampuan multitouch yang cukup responsif dan handal dimana telah berbekal lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Desain yang ditawarkan dalam ponsel Panasonic P100 ini juga terbilang elegan dan menawan. Bodinya hadir dengan mengusung material  keramik dengan bodi belakang bertekstur sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam. Dimensi bodinya mencapai 145 x 73 mm dengan bodi berketebalan 9.9 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 175 gram dengan desain empat sudut yang membulat. Smartphone android ini hadir dalam satu warna yakni emas atau gold.

Spesifikasi Panasonic P100Copyright ©GSMArena

Jaringan dan konektivitas yang ada dalam smartphone android Panasonic P100 ini pun cukup lengkap. Hadir dengan mengusung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Perangkat ini juga telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE sehingga mampu digunakan beraktivitas mobile lebih optimal dalam dua nomor. Konektivitas yang dimiliki oleh smartphone ini juga mendukung koneksi internet GPRS, EDGE, HSPA Plus hingga yang paling cepat LTE Cat. Fitur lainnya adalah dukungan VoLTE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Panasonic P100 pada dapur pacu dan performa yang ditawarkan dengan banderolan harga terjangkau ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset MediaTek MT6737 dengan dukungan processor Quad-core berkecepatan 1.25 GHz yang cukup responsif. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan performa yang cukup resposnif dan handal dimana diperkuat oleh RAM 1 GB atau varian RAM 2 GB. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan dukungan GPU Mali-T720 dengan suguhan grafis yang begitu halus untuk mendukung kegiatan streaming dan gaming.

Baca Juga Harga Panasonic Eluga I9 dan Spesifikasi, Andalkan RAM 3GB ROM 32GB Harga Sejutaan

Sistem pengoperasian yang terpasang pada smartphone ini sendiri menjalankan sistem operasi Android Nougat v7.0 dengan dibalut oleh antarmuka yang cukup menawan. Sistem pengoperasian tersebut mendukung sejumlah fitur keren bawaan sistem operasi. Kelebihan smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bodinya untuk mendukung sistem keamanan lebih terjamin.

Berlanjut mengupas jeroan dari Panasonic P100 pada ruang penyimpanan yang dibekalkan. Di dalam bodinya Panasonic telah membekali smartphone ini dengan kapasitas internal 16 GB yang terbilang cukup besar. Kapasitas penyimpanan tersebut bahkan masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang disediakan sebagai memori eksternal.

Harga Panasonic P100Copyright ©GSMarc/Edited by Oketekno

Mengupas bekalan kamera yang dibenamkan dalam Panasonic P100 dengan banderolan harga sejutaan ini. Di bodi belakangnya telah bercokol kamera beresolusi 8 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan juga Autocus sehingga mampu menghasilkan foto berkualitas bening dan jernih. Kamera belakangnya tersebut juga telah didukung dengan sejumlah fitur keren seperti HDR, Face Beauty dan Zero Shutter Delay. Pengguna juga dapat mengabadikan setiap momen dengan video berkualitas HD [email protected] cemerlang.

Bagi para pecinta selfie, smartphone Panasonic P100 dengan harga sejutaan ini siap mendukung aktivitas selfie dengan hasil berkualitas. kamera depannya dibekali sensor kamera 5 MP yang telah dilengkapi LED Flash. Hasil bidikan selfie dari ponsel ini pun begitu jernih dan tajam bahkan cukup cemerlang meskipun digunakan saat mala hari atau ditempat minim cahaya. Kamera depannya juga mendukung aktivitas selfie, video call dan video chatt.

Baca Juga Harga Panasonic Eluga C Terbaru, Smartphone Bezelles Murah Dengan RAM 4 GB

Sejumlah fitur juga dibekalkan pada ponsel android ini seperti Multi Window. Sementra untuk catu dayanya tertanam baterai Li-Ion berkapasitas 2200 mAh. Baterai tersebut bahkan mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 180 jam lamanya. Cek update harga Panasonic P100 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Panasonic P100

Harga Panasonic P100 Baru : Rp 1.1 Jutaan

Harga Panasonic P100 Bekas : Rp –

Smartphone android terbaru Panasonic ini telah rsmi dirilis di India dengan menyasar segmen pasar kelas entry level. Harga Panasonic P100 terbaru dijual INR 5300 atau setara Rp 1.1 jutaan per unitnya yang tersedia dalam warna emas. Belum ada informasi mengenai ketersediaan perangkat di pasar mancanegara termasuk di Indonesia, nantikan kabar terbarunya.

Spesifikasi Panasonic P100

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 850 / 2300 (with VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual STandby
Dimension 145 x 73 x 9.9 mm
Weight 175 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 5.0 inches (~65.1% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB
RAM 1 GB / 2 GB
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset MediaTek MT6737
CPU Quad-core 1.25 GHz Processor
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, with A2DP
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty, Multi Mode, Zero Shutter delay, Audio Scene Detection
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Proximity, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)- Ceramic Body Design
– Texture Pattern Finish Back
– Multi Window
– Preloaded Indian Languages
– Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 2200 mAh Battery
Stand-by Up to 180 h (Unofficial)
Talk time Up to 5 h (Unofficial)
Music play Up to 9 h

Demikian ulasan mengenai harga Panasonic P100 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang mencari referensi ponsel terbaru Panasonic.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

0 Response to "Harga Panasonic P100 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Murah ..."

Post a Comment