Harga Infocus A2 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Sejutaan ...

Harga Infocus A2Copyright ©BGR.in

OKETEKNO.COM – Harga Infocus A2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen proyektor kenamaan dari Amerika Serikat yaitu Infocus kembali membuat ponsel pintar yang menambah portofolio smartphone android garapannya. Ponsel tersebut bertajuk Infocus A2 yang hadir menyasar kalangan entry level dengan banderolan harga terjangkau dimana telah mengusung bentang layar lapang dengan koneksi 4G LTE. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga menawarkan performa handal dengan RAM besar dan desain menawan. Banderolan harga handset ini dilepas di level hara sejutaan yang memang terjangkau untuk segmen low-end.

Smartphone Infocus A2 ini sendiri diperkenalkan dan dirilis resmi pada Februari 2018 dengan mengusung sistem operasi Android Nougat. Mengawali debutnya di pasar India dengan sejumlah promo menarik dimana mengunggulkan performa responsif dan kapasitas penyimpanan lapang. Dengan harga terjangkau, handset ini juga siap mengakomodasi aktivitas selfie dengan hasil mumpuni. Simak ulasan spesifikasi Infocus A2 selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Infocus M7s dan Spesifikasi, Smartphone Fullscreen Dual Kamera Baterai Jumbo

Review Infocus A2

Perangkat ponsel pintar Infocus A2 ini dibekali dengan jaringan lengkap diantaranya 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE juga disokong fitur Dual SIM. Tentunya pengguna dapat merasakan aktivitas seluler yang lebih optimal bahkan kemampuan jelajah dunia maya berkcepatan kencang dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Kendati demikian ponsel pintar ini tetap dibekali sejumlah konektivitas seperti Wi-Fi, Hotspot, GPRS, EDGE serta fitur GPS Navigasi dan browser. Sementara untuk media transfer data menawarkan dukungan Bluetooth juga port microUSB.

Desain yang ditawarkan oleh Infocus A2 ini sendiri cukup stylish dengan mengusung material keramik dengan varian warna emas dan abu-abu. Bodinya hadir dengan dimensi compact dalam ukuran 143.9 x 71.7 mm berketebalan 8.9 mm dengan empat sudut membulat. Ketebalan bodinya sendiri mencapai 8.9 mm dengan bobot 148 gram. Pada panel belakangnya mengusung finishing berpola yang nyaman dalam genggaman. Sementara pada panel depan hadir tiga tombol soft touch untuk kebutuhan navigasi layarnya.

Spesifikasi Infocus A2Copyright ©BGR.in

Bentang layar yang dibawakan oleh smartphone Infocus A2 ini sendiri juga cukup lapang dengan layar seluas 5.0 inchi. Layar tersebut mengadopsi panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga mampu menyuguhkan gambar yang lebih natural dan menawan. Layarnya didukung resolusi HD,720 x 1280 pixels membawa kerapatan warna mencapai 294 ppi per inchinya yang masih mampu memberikan tampilan warna bening. Permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch responsif engan dibekali kaca 2.5D Curved Glass.

Sistem pengoperasian yang terpasang dalam smartphone entry level ini telah menjalankan sistem operasi yang terbilang masih cukup fresh yakni Android S v7.0 Nougat. Sistem pengoperasian tersebut dibalut dengan antarmuka 360UI menawan. Sayangnya kekurangan Infocus A2 ini belum dibekali dengan sensor fingerprint pada bodinya yang tentu akan kalah bersaing dengan sejumlah ponsel entry level dengan pemindai sidik jari. Sejumlah fitur seperti Multi Window Mode dan FM radio dimiliki ponsel ini.

Baca Juga Harga Infocus A3 Terbaru, Spesifikasi Garang Dual Kamera Utama

Mengupas lebih lanjut pada spesifikasi Infocus A2 pada usungan dapur pacu dan performa yang ditawarkan dengan banderolan harga terjangkau. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh processor Quad-core berkcepatan 1.3 GHz yang cukup responsif. Processor 4 inti tersebut diusung oleh chipset Spreadtrum SC9832 sehingga menghasilkan kinerja yang cukup menjanjikan dengan kekuatan RAM 2 GB. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri dibalut dengan GPUMali-400 dengan dibalut kualitas grafis yang memang halus nan menawan.

Ruang penyimpanan yang dibekalkan dalam smartphone Infocus A2 ini berkapasitas lumayan besar untuk smartphone entry level. Di dalam bodinya dibekalkan kapasitas internal 16 GB dimana masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB. Dengan begitu penggua dapat lebih leluasa dalam menyimpan berbagai macam file mulai dari unduhan aplikasi, game hingga file multimedia.

Harga Infocus A2Copyright ©BGR.in

Berlanjut ke bekalan kamera yang dibenamkan dalam smartphone Infocus A2 dengan harga terjangkau ini. Di bagian belakang bodinya tertanam kamera utama dengan resolusi 5 MP dimana telah didukung LED Flash dan Autofocus. Kamera belakang tersebut mendukung sejumlah fitur seperti Face Beauty, HDR, Gesture Shot dan masih banyak lagi. Sementara untuk kemampuannya dalam merekam video, mampu membawakan video berkualitas HD [email protected] cemerlang.

Meskipun hadir sebagai smartphone entry level, namun ponsel Infocus A2 ini juga hadir sebagai smartphone selfie dengan label harga ramah di kantong. Di bagian panel depan telah ditanamkan kamera beresolusi 5 MP yang siap mengakomodasi kebutuhan selfie pengguna. Kamera depannya tersebut mendukung aktivitas video call, video chatt dan juga perekaman video selfie.

Baca Juga Harga Infocus M680 dan Spesifikasi, Phablet Lollipop 5.5 Inch Kamera Selfie 13 MP

Semua kinerja dan aktivitas yang ditanamkan dalam smartphone Infocus A2 ini sendiri ditenagai dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2400 mAh. Baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 220 jam lamanya namun sayangnya belum disertai dengan fitur Quick charge. Simak update harga Infocus A2 terbaru dibawah ini.

Harga Infocus A2

Harga Infocus A2 Baru : Rp 1.1 jutaan

Harga Infocus A2 Bekas : Rp –

Smartphone ini mengawali debutnya di pasar India dengan menyasar segmen pasar entry level dalam harga terjangkau. Membawa keunggulan koneksi LTE dengan layar lapang nan jernih serta performa responsif. Harga Infocus A2 terbaru dibanderol Rs 5199 atau setara Rp 1.1 jutaan per unitnya dimana tersedia dalam varian warna emas dan abu-abu. Sayangnya belum ada informasi terkait ketersediaannya di negara lain, nantikan kaba terbarunya.

Spesifikasi Infocus A2

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 850 / 2300
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 143.9 x71.7 x 8.9 mm
Weight 148 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 5.0 inches (~66.8% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– 360 UI
Chipset Spreadtrum SC9832
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali-400
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x Camera Zoom, Panorama, Touch Focus, Face Recognition, Smile Detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, Pro Mode, FaceCut
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Ceramic Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– Multi Window Mode
– Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 2400 mAh Battery
Stand-by Up to 220 h (Unofficial)
Talk time Up to 5 h (Unofficial)
Music play Up to 10 h

Sekian informasi mengenai harga Infocus A2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang mencari referensi ponsel terbaru Infocus.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad  Terbaru

0 Response to "Harga Infocus A2 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Sejutaan ..."

Post a Comment