Dapat orderan dari Pevita Pearce, kisah driver ojol di Surabaya ini kocah abis, menang banyak ...

Dapat orderan dari Pevita Pearce, kisah driver ojol di Surabaya ini kocah abis, menang banyak ...

Kisah dan cerita dari para driver ojek online maupun penumpangnya masih selalu menghiasi lini masa media sosial. Cerita-cerita itu mulai dari yang menarik hingga yang menguras emosi.

Contohnya seperti driver yang berjodoh dengan penumpangnya sendiri hingga rejeki nomplok yang didapat sang driver dari penumpanya.

Baru-baru ini seorang driver ojek online bernama Ilham Dwi Cahya kembali mencuri perhatian netizen. Pria asal Surabaya itu sangat senang ketika mendapat orderan yang ternyata dari artis, Pevita Pearce.

Kisahnya itu kemudian diunggah ke akun Instagram @ilhamdc20, lengkap dengan fotonya bersama Pevita Pearce.

Kala itu Pevita tengah berada di Surabaya dan membeli sebah softlens yang di ordernya melalui jasa ojek online.

Ilham pun sebagai driver tentunya tidak mengetahui bahwa orderan itu berasal dari Pevita dan ia pun melayaninya seperti biasa.

Tapi seketika Ilham pun terkejut saat tiba di lokasi, ternyata pelanggannya itu merupakan seorang artis papan atas Indonesia, Pevita Pearce.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Ilham pun langsung mengajaknya foto bersama. Kala itu Pevita nampak tak mengenakan make up sedikitpun di wajahnya.

Bukan karena kisahnya yang bisa bertemu dan berfoto langsung dengan Pevita, melainkan karena caption yang ditulisnya di Instagram yang menyebutkan bahwa ia beruntung bisa bertemu salah satu bidadari di muka bumi.

"G-string tanteee wkwkwk ^-^ Rejeki di pagi hari, dapat orderan Go-shop beli softlens, eh pas dianterin ternyata yg beli mbak @pevpearce .. emang rejeki ga kemana bung haha..

dan mbak pevitanya juga mau diajak foto pula.. terima kasih ya rabb, setidaknya aku pernah liat langsung dan foto bareng salah satu bidadari dibumi setelah istri saya ???? (kalo dibumi aja kek gini, gimana bidadari surga ya?)

#driverkece #gojek #rejekianaksholeh #ayahsetia", tulis Ilham dalam unggahan di Instagram miliknya.

Unggahannya itu pun kemudian mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa diantaranya ada yang mengingatkan sang istri di rumah.

andrejuliansah, "Menang bnyak lau bro?"

denniarditama, "Elengo anakmu lo ham,ojok ganjen ae ????????"

isat_vinsmoke869, "Ualllaaaahhhhh mantap bang jadi iri saya ????????????"

0 Response to "Dapat orderan dari Pevita Pearce, kisah driver ojol di Surabaya ini kocah abis, menang banyak ..."

Post a Comment