Terkecoh, Harga Murah Redmi Note 5A di Lazada Ternyata ...

Terkecoh, Harga Murah Redmi Note 5A di Lazada Ternyata ...

JAKARTA – Ajang flash sale atau potongan harga dalam waktu yang relatif singkat memang banyak digandrungi konsumen. Namun jika Anda terlalu bersemangat hingga kurang cermat dalam membaca deskripsi produk, niat Anda untuk meraup untung malah berujung buntung.

Hal tersebut dialami oleh beberapa konsumen yang mengikuti program flash sale di e-commerce Lazada. Salah satu produk yang menjadi incaran konsumen yakni Xiaomi Redmi Note 5A.

Harga Redmi Note 5A sendiri yakni Rp1,499 juta. Namun dalam produk berembel-embel Redmi Note 5A yang ditawarkan Lazada tercantum harga Rp882.000 setelah dipangkas dari Rp1.260.000.

Produk tersebut memang bukanlah smartphone Redmi Note 5A sebagaimana diartikan para konsumen, melainkan tempered glass untuk smartphone tersebut. Sayangnya, banyak konsumen yang kurang teliti hingga melakukan transaksi pembelian karena menilai produk tersebut merupakan Redmi Note 5A.

Terkecoh, Harga Murah Redmi Note 5A di Lazada Ternyata ...

Para konsumen itu lantas berbondong-bondong memprotes Lazada dan mengajukan pengembalian uang (refund), dalam laman komentar produk tempered glass tersebut. Berikut beberapa kutipan konsumen yang mengajukan pembatalan transaksi.

"Mohon untuk membatalkan pesanan saya ini karena deskripsi produk yang kurang jelas membuat saya salah arti karena saya kira adalah hp ternyata acc," kata salah satu konsumen.

"Saya sangat kecewa dengan Lazada. Saya kira hp beneran, mohon pesanan saya dibatalkan secepatnya," timpal konsumen lain.

Senada dengan konsumen lainnya, konsumen dengan nama Dory juga mengatakan "gimana cara batalin pesanan, mohon ya lazada pesenan aku dibatalkan tak kirain handphone,".

"Maaf gan klo bisa pesanan sata di batalkan, saya kira hp hehehehe...maklum g tau bahasa inggris hihihhiii," kata konsumen dengan nama Adhe.

"Gara2 ikutan program flash HP Xiomai Redmi 5 tadi pagi, tiba2 ini masuk keranjang. Langsung beli gak cek lagi. ternyata bukan HP. Mau batalin gak bisa. Coba hubungi customer care utk pembatalan gak bisa juga. Hadeeuuh.. kena jebakan betmen," terang konsumen lain. (lnm).

(kem)

0 Response to "Terkecoh, Harga Murah Redmi Note 5A di Lazada Ternyata ..."

Post a Comment