Suasana di ruang kelas berubah jadi tegang saat makhluk berwarna coklat ini datang, seorang ...

Suasana di ruang kelas berubah jadi tegang saat makhluk berwarna coklat ini datang, seorang ...

Kehadiran sosok yang tidak diundang tentunya akan membuat orang-orang disekitar merasa kaget dan bahkan sampai membuat mereka ketakutan.

Seperti halnya yang terjadi dalam video ini. Sosok makhluk berwarna coklat ini membuat hebih para murid di sebuah ruang kelas.

Video unggahan akun Portal Balikpapan itu memperlihatkan aktivitas di sebuah ruang kelas yang sedang tidak ada gurunya.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 20 ribu kali itu sejumlah siswa tampak melakukan aktivitasnya masing-masing.

Ada yang menulis, membaca buku, hingga yang mengobrol satu sama lain. Suasana tegang pun mulai terlihat setelah makhluk berwarna coklat itu masuk ke dalam kelas secara tiba-tiba.

Makhluk itu tampak berlari dan berdiam diri di hadapan para murid. Sementara itu para murid tampak begitu panik dan berlari ke belakang kelas.

Bahkan ada satu diantara murid laki-laki yang terjatuh. Akan tetapi ada yang penasaran duduk melihat makhluk itu di bangku paling depan.

Tampak makhluk itu pun masih berada di depan kelas. Beberapa saat kemudian makhluk itu pun bergegas meninggalkan kelas lewat jendela.

Makhluk yang membuat panik para murid di dalam kelas itu adalah bekantan. Bekantan sendiri merupakan hewan sejenis monyet berhidung panjang dengan rambut berwarna coklat kemerahan.

Kejadian itu sendiri diketahui terjadi di SMA Negeri 8 Murgomulyu, Balikpapan Barat. Postingan itupun kemudian menuai beragam komentar netizen.

Om Emon, " itu yg duduk paling depan, meja yg tengah… Si gendut tunggang langgang lari ke belakang… Sempat diam, kirain berani… Sekalinya… Wkwkwkkk…"

Yohandy Handoyo Panjaitan, "Si siswa yg ngedeketin bekantan itu udah segitu kangennya apa? Perhatiin deh doi duduk dr pojok kelas, disaat yg lain pd kabur, cm doi doang yg ngejar bekantan itu dgn penuh kasih sayang"

Dheeyach Andriani, "Yg cowo sgitu takutx sampe jatoh???????????? tehambur smua"

Rayhan Achmad, "????????Bekantan nya jd Guru Honorer belum resmi jd PNS… makanya datangnya agak siang????????????"

0 Response to "Suasana di ruang kelas berubah jadi tegang saat makhluk berwarna coklat ini datang, seorang ..."

Post a Comment