Simon Shelton Barnes, pemeran karakter Tinky Winky di acara Teletubies meninggal dunia

Simon Shelton Barnes, pemeran karakter Tinky Winky di acara Teletubies meninggal dunia

Duna hiburan kembali diterpa kabar duka. Kabarnya, Simon Shelton Barnes, pemeran karakter Tinky Winky di acara Teletubbies meninggal dunia.

Simon meninggal di usia 52 tahun. Ayah dari tiga orang anak ini wafat empat hari setelah perayaan ulang tahunnya, tepatnya pada Rabu (17/1) waktu setempat.

Kabar duka ini sendiri diketahui lewat konformasi yang diberikan teman-teman serta keluarga dari Simon Shelton sendiri.

Henry yang merupakan putra dari Simon Shelton pun sempat memposting di akun Facebook-nya atas rasa dukanya kehilangan sosok seorang ayah.

"Aku kehilangan Ayahku pada hari Rabu lalu, dia adalah sosok pria yang sangat baik dan paling gentle yang pernah aku tahu dan aku mencintainya lebih dari apapun!" tulis Henry.

Tidak hanya anak-anaknya, Emily Atack yang merupakan keponakan Simon pun turut memposting rasa kehilangannya melalui akun Instagram miliknya.

"Pamanku yang terhebat Simon Barnes telah pergi meninggalkan kita semua. Orang paling baik dan pria paling bertalenta yang bisa didambakan untuk kamu temui. Semua orang yang mengenalnya akan terus mencintainya, dan selamanya," tulis Emily.

Simon Shelton Barnes sendiri dikenal banyak orang lewat perannya sebagai Tinky Winky dalam serial Teletubies. Tak hanya dalam hal akting, Simon pun pernah dilatih sebagai dancer dan koreografer.

Selain Emily dan juga Henry, John Simmit yang merupakan pemeran Dipsy dalam acara Teletubies pun turut memberikan ucapan bela sungkawa untuk rekannya yang telah berpulang.

0 Response to "Simon Shelton Barnes, pemeran karakter Tinky Winky di acara Teletubies meninggal dunia"

Post a Comment