Siap-Siap! Xiaomi Mi Mix 3 Meluncur Tahun Ini, Harganya Murah ...

Belum selesai rumor mengenai bentuk dan desain aslinya, kini kembali beredar bocoran spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 3. Seperti JawaPos.com lansir dari laman GsmArena, Kamis (18/1), dibeberkan bahwa suksesor Mi Mix 2 itu akan mengusung kamera ganda di bagian belakangnya. Mengikuti tren, Xiaomi Mi Mix 3 juga akan mengusung layar lebar kekinian.

Sempat menjadi pembicaraan di jagat maya, Xiaomi Mi Mix 3 akan memiliki layar serupa Phablet yakni sebesar 6,99 inci dengan rasio aspek layar 18:9. Spesifikasi lain menyebutkan bahwa kamera ganda yang disematkan pada bagian belakang akan berukuran 12 MP di masing-masing kameranya. Untuk menunjang kebutuhan swafoto, Mi Mix 3 kabarnya dibekali kamera 5 MP di bagian depannya.

Bocoran Render Desain Xiaomi Mi Mix 3 (Youtube)

Sementara untuk menunjang performanya, Xiaomi Mi Mix 3 akan menggunakan prosesor Snapdragon 635 SoC dengan pilihan RAM 3 GB berbekal memori internal 64 GB, serta varian lain dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang belum diketahui apakah akan dapat diperluas menggunakan slot microSD.

Mengimbangi badannya yang besar, Xiaomi Mi Mix 3 diberikan daya baterai yang besar pula yakni sebesar 5.500 mAh, serta mendukung fitur Quick Charge 3.0 untuk fitur fast charging seperti yang sedang tren saat ini.

Saat ini belum dapat dipastikan mengenai Xiaomi Mi Mix 3 akan berjalan pada sistem Android jenis terbaru atau tidak. Namun, spekulasi yang beredar menunjukan bahwa Mi Mix 3 akan berjalan masih pada Android Nougat dan MIUI 9.

Karena rumor peluncurannya masih lumayan jauh, bentuk dan spesifikasi sesungguhnya pun juga masih sekadar rumor. Maka untuk harganya tentu demikian. Namun, diberitakan bahwa Mi Mix 3 akan dibanderol tidak lebih dari Rp 3,5 juta atau mungkin lebih murah dari yang dibayangkan. Sebab Xiaomi saat ini tengah senang memberikan kejutan untuk konsumennya. Kita nantikan saja.

(ryn/JPC)

0 Response to "Siap-Siap! Xiaomi Mi Mix 3 Meluncur Tahun Ini, Harganya Murah ..."

Post a Comment