Selfie ekstrem, pose nekat pria di pinggir rel kereta ini berunjung petaka

Selfie ekstrem, pose nekat pria di pinggir rel kereta ini berunjung petaka

Selfie ekstrem belakangan ini memang menjadi trend dan banyak digemari para penggila foto. Namun trend selfie tersebut banyak memakan korban.

Baru-baru ini seorang pria di India harus dilarikan ke rumah sakit lantaran tertabrak kereta saat sedang membuat video selfie-nya secara live.

Pemuda itu diketahui bernama Shiva. Dalam sebuah unggahan video, tampak Shiva yang kala itu memakai kaus berwarna biru tengah berdiri di pinggir rel kereta.

Dia menunggu momen dimana sebuah kereta berjalan mendekat ke arahnya. Ketika kereta itu mulai tampak, Shiva kemudian berpose sambil tersenyum.

Nahas, ia berdiri terlalu dekat dengan rel sehingga kereta pun menyambar tubuhnya dengan membentur bagian kepala terlebih dulu.

Tubuh Shiva pun terlempar dari tempatnya berdiri. Kejadian itu juda disaksikan langsung oleh banyak orang karena kamera masih dalam keadaan menyala.

Sebenarnya saat kereta mendekat banyak orang yang memperingatkan Shiva. Bahkan masinis kereta pun telah membunyikan klaksonnya. Tapi Shiva tetap saja tidak mengindahkan peringatan itu.

Kejadian itu terjadi di Hyedarabad, salah satu kota besar yang berada di bagian selatan India. Berdasarkan informasi, Shiva mendapat luka di bagian kepala dan saat ini tidak diketahui perkembangannya.

Insiden ini tentunya menjadi peringatan bagi kita untuk selalu memperhatikan faktor keamanan saat hendak berfoto selfie.

Tahun lalu, India dinobatkan menjadi negara dengan jumlah kematian yang diakibatkan foto ektrem. Tak disebutkan berapa angka pastinya. Akan tetapi belakangan ini kegiatan tersebut memang populer di negeri Bollywood itu.

Polisi kota Mumbai bahkan harus membuat sejumlah garis kuning di sudut wilayahnya untuk memperingatkan sekaligus mengurangi jumlah korban selfie ekstrem.

0 Response to "Selfie ekstrem, pose nekat pria di pinggir rel kereta ini berunjung petaka"

Post a Comment