Pria di Pinrang ini meninggal dunia di tengah menyampaikan khutbah Jum’at

Pria di Pinrang ini meninggal dunia di tengah menyampaikan khutbah Jum'at

Jodoh, rejeki dan maut itu semua rahasia Allah SWT. Sebagai manusia kita tidak ada yang bisa mengetahui hal tersebut, karena itu memang rahasia Tuhan.

Perihal jodoh, kita tak pernah tahu dengan siapa kita akan hidup bersama dan kapan kita akan dipertemukan dengannya.

Menyoal rejeki, sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan berdoa agar diberikan rejeki yang halal dan di mudahkan dalam menjalani pekerjaan yang ditekuni.

Dan soal maut, kita hanya tinggal menunggu kapan maut itu datang menjemput. Karena bisa saja maut itu menghampiri kita saat kita dalam keadaan sehat dan tidak sakit apapun.

Bisa juga maut itu datang dengan cara memberi kita sebuah musibah berupa kecelakaan atau juga datang disaat kita sedang dalam keadaan beribadah.

Seperti halnya pria di Pinrang, Sulawesi Selatan ini. Akun bernama Zaydul Adul mengunggah beberapa foto dan sebuah video yang memperlihatkan seseorang meninggal di tengah khutbah jumat.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, di tngah menyampaikan khotbah jum'at di mesjid nurul amin pinrang beliau menghembuskan nafas trakhir, smoga amal ibadah beliau di trima disisi ALLAH SWT, dan di berikan tempat yg mulia disiainya , amiiinnn..", tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu terlihat seorang ustadz berbaring dalam mesjid yang dikelilingi oleh para jamaah shalat jumat di masjid tersebut.

Unggahan Zaydul Adul ini pun kemudian jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 10 ribu kali oleh para pengguna Facebook.

Bahkan postingan itu telah mendapat lebih dari 2 ribu komentar. Para netizen mendoakan agar pria tersebut meninggal dalam keadaan baik dan husnul khotimah.

Nurul Mustakim, " Subhanallah. Semoga husnul khotimah,, Ammiinn YRA"

Pemu Lung, "Semoga amal ibadahnya diterima allah swt dan diterima disisi Allah swt"

Sunarti Narti, " Innalillahi wainnailahirojiun.. semoga husnul khotimah.. Aamiin"

0 Response to "Pria di Pinrang ini meninggal dunia di tengah menyampaikan khutbah Jum’at"

Post a Comment