Posting foto ART sedang duduk sambil baca ini, Sandra Dewi banjir pujian

Posting foto ART sedang duduk sambil baca ini, Sandra Dewi banjir pujian

Artis cantik Sandra Dewi tak henti-hentinya mendapat pujian dari netizen. Saat melahirkan ia disebut-sebut tampil lebih cantik daripada biasanya. Bahkan badannya pun gak melar saat hamil.

Usai melahirkan, anak Sandra Dewi juga langsung menuai pujian karena ketampanannya. Anak dari pasangan ini terlihat tampan bahkan sejak hari pertama kelahirannya.

Pujian pun tak berhenti sampai disitu. Pada Selasa (23/1), Sandra Dewi mengunggah foto asisten rumah tangga (ART) di kamarnya.

Akun @neng_jepret mengunggah ulang foto unggahan istri Harvey Moeis itu. ART itu tampak memakai mukena dan menggelar sajadah.

Wajah sang ART dari Sandra Dewi itu tertutup oleh sebuah buku.

"Terberkatilah saya punya mbak di rumah rajin sholat dan mengaji. Ada 2 agama di rumah Katolik dan Islam. Rumah jadi aman, tenang dan terang. Terima kasih Tuhan. Pujian kepadaMu lewat 2 agama di rumah ini tidak akan pernah berhenti," tulis Sandra Dewi dalam unggahannya itu.

Netizen pun memuji Sandra Dewi yang terbilang sangat toleransi terhadap agama yang dianut pekerjanya itu.

Bahkan banyak diantara mereka yang malah salfok dengan keadaan kamar ART nya. Mereka menilai kamar tersebut sangat bagus dibandingkan dengan milik mereka.

vouzmeyouvez, "Selalu seneng baca post2an kayak gini:') btw salfok sama kamar mba nya cakep amat yak kalah kamar saya wkwk"

ela9200, "Eettttt daahhhhh,, cakepan kamar mba'nya d bandingin kamar guwahhh..????????"

nuy_nurhayati87, "Tiap liat postingan dia tuh kek envy banget loch, suami cakep baik n' keliatan sayang banget ma keluarga, artis nya juga cantik gak neko" dari dulu, gak sok"an sosialitah dan lenjeh, apalagi sekarang udah punya baby yg ganteng pake banget, *gigit jari gw ????????????"

nebott_ding, "Mbak sandra…buat adem pkerja dg menrrima keberagaman agama."

dewi.999, "Begini kan indah.. saling menghargai dan ga fanatik. Semua agama itu bagus.. Yg ga bagus kadang individunya bukan agamanya ????"

0 Response to "Posting foto ART sedang duduk sambil baca ini, Sandra Dewi banjir pujian"

Post a Comment