Pergoki suami sedang bersama pelakor, pria ini layangkan tamparan keras di pipi istri sah

Pergoki suami sedang bersama pelakor, pria ini layangkan tamparan keras di pipi istri sah

Sekarang ini yang namanya pelakor memang sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya banyak istri yang curhat suaminya direbut oleh wanita lain.

Di media sosial, banyak para istri yang sengaja memposting kisah rumah tangganya yang hancur karena hadirnya orang ketiga.

Bukan hanya di Indonesia, tapi kasus pelakor ini juga sampai ke negeri Jiran Malaysia yang membuat para istri semakin resah dan membuatnya harus semakin waspada dalam mengawasi suami.

Baru-baru ini seorang istri di Malaysia memergoki suaminya yang sedang menggandeng wanita lain di sebuah pusat perbelanjaan.

Tanpa pikir panjang, sang istri sah langsung menghampiri suaminya yang sedang bersama pelakor dan langsung memukulnya di hadapan banyak orang.

Meskipun saat itu posisinya sedang menggendong buah hati yang masih kecil, tapi karena rasa sakit hati yang tak terbendung lagi ia tetap melabrak suaminya itu.

Dan kini kasus pelakor itu kembali terjadi. Kali ini seorang netizen pengguna Facebook dengan nama akun Rachman Pers yang membagikan kisah tersebut.

Dalam sebuah video siaran langsung, Rachman memperlihatkan detik-detik istri sah memergoki sang suami sedang bersama dengan pelakor di sebuah angkringan Padongko, Sumpang Binangae, Kabupaten Barru.

Dalam video itu tampak suasana ramai di sebuah warung pinggir jalan. Banyak orang berkumpul bahkan sampai membuat arus lalu lintas di sekitar agak macet.

Video berdurasi 5 menit 24 detik itu memperlihatkan kekesalan sang istri pada suami dan sang pelakor yang mengakibatkan hubungan rumah tangganya tidak harmonis lagi.

Kesal dengan sang istri yang ngamuk dan memukul si pelakor, sang suami pun kemudian melayangkan tamparan keras di pipi sang istri sampai ia terjatuh.

Bahkan sang istri juga didorong terus-terus sampai ia bersandar pada sebuah motor yang hampir jatuh karena terus-terusan di dorong.

Melihat hal itu, orang-orang disekitar pun mencoba untuk memisahkan mereka agar tidak terjadi kekerasan lebih lanjut yang dilakukan suami pada istrinya.

Sampai berita ini dibuat, belum ada kejelasan terkait kejadian tersebut. Apakah itu modus perselingkuhan atau kebetulan sang suami memang sedang bersama teman wanitanya.

0 Response to "Pergoki suami sedang bersama pelakor, pria ini layangkan tamparan keras di pipi istri sah"

Post a Comment