Perawat suntik mayat karena gak tahu pasien sudah meninggal, begini respon dokter saat ...

Perawat suntik mayat karena gak tahu pasien sudah meninggal, begini respon dokter saat ...

Media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang menunjukan kemarahan keluarga pasien kepada dokter dan juga perawat.

Video ini menunjukan suasana di sebuah rumah sakit. Perekam vidoe yang merupakan keluarga pasien yang telah meninggal meluapkan emoasi di depan dokter juga perawat.

Keluarga ini marah karena menilai rumah sakit telah gagal menangani pasien. Suara laki-laki dalam video itu menerangkan telah emminta seorang perawat untuk segera menghubungi dokter.

Keluarga ini semakin geram ketika perawat hanya datang menyuntik pasien yang sudah tidak berdaya lagi.

Keluarga ini menduga ketika perawat datang menyuntik, ibu mereka telah tiada. Suara wanita dalam video bahkan menyebutkan si perawat telah menyuntik mayat.

Keluarga ini pun geram karena perawat tidak memberikan tindakan lebih serius ketika kondisi pasien sudah memburuk.

Ekspresi mengejutkan malah ditunjukan sang dokter yang ditemui oleh keluarga pasien. Ketika ditanya kenapa tidak memberikan penanganan serius, dokter malah terlihat kebingungan.

Mendengar komplain itu, si dokter lebih memilih dengan catatan di depannya.Sedangkan dua perawat tampak hanya duduk di depan dokter.

Pihak rumah sakit baru tahu satu pasiennya meninggal setelah diberi kabar dari pihak keluarga.

"Saya bilang ya tolong sampaikan kepada pimpinan anda dan dokter Hamdan.
Apabila terjadi sesuatu dengan ibu saya sebelum dokter itu datang, aku tuntut semua. Tapi endak tau kamu laporkan endak

Anda seorang perawat dan seorang (dokter) spesialis, mengenali mayat saja endak tau. Ini (perawat) nyuntik mayit bukan pasien," terang pria dalam video itu.

Video yang diunggah akun Meme Politik Indonesia pada Minggu (28/1) itupun langsung menuai beragam komentar dari netizen.

Diana Purba, " Ini bukan cerita baru…beginilah pada umumnya wajah rumah sakit, perawat-perawat, dan dokter-dokter di Indonesia…menyedihkan memang!!!. Nyawa manusia itu tidak ada harganya…notabene dilakukan sendiri oleh orang-orang atau lembaga yang sangat kita harapkan bisa tidak lalai, karena ini sangat urgent, menyangkut nyawa, hidup orang lain."

Bang Assing, "Ku fikir ini hny ad d flm india aj,trnyt d ngri sendri jg ad yg sprt ini,ap sih vsi n misi profsi yg anda pny,,,,klo cma mau cri uang tp tdk mau mlksnkn tgas dgn baik,mnding jd TKI saja pak buk,,,ap anda anda ga pny kprimanusiaan,shngg tga mlkukn hal tsb,,"

Rudolf Adolf Toffy, " pelayanan pasien di Indonesia sungguh ngawur,,, makanya orang lebih memilih berobat di luar negeri,,,
amburadul mulai dari dokter hingga perawat,,, cuma berorientasi pada uang…
semoga jadi perhatian bu Menkes…."

0 Response to "Perawat suntik mayat karena gak tahu pasien sudah meninggal, begini respon dokter saat ..."

Post a Comment