Pakai jersey Timnas, pose menggoda Maria Ozawa bikin heboh netizen

Pakai jersey Timnas, pose menggoda Maria Ozawa bikin heboh netizen

Setelah memutuskan untuk pensiun dari industri perfilman dewasa, Maria Ozawa mulai menjalani kehidupannya secara sederhana dengan tetap melanjutkan karirnya sebagai model.

Bicara mengenai model, baru-baru ini Maria Ozawa memposting foto yang cukup menarik untuk kalian simak.

Lewat akun Instagram pribadinya, bintang film Menculik Miyabi itu memposting beberapa foto di mana salah satunya ia memakai jersey sepakbola Indonesia.

Selain itu, Maria Ozawa juga memakai kaos bertema World Cup 2018 sambil membawa bendera negara China.

Foto-foto yang diunggah oleh Maria Ozawa kali ini sebenarnya bentuk dari campaign untuk World Cup 2018.

Tentu saja sesi photoshoot kali ini menjadi salah satu bagian dari bentuk promosi event olahraga bergengsi dunia yang digelar setiap 4 tahun sekali itu. Sejak diunggah, foto-foto itu pun berhasil mendapat lebih dari 12.000 like.

Nah, gak hanya mengunggah foto dengan memakai jersey timnas, Maria Ozawa juga menunjukkan dukungannya terhadap Indonesia.

Ya, lewat Instagram Story-nya, Maria Ozawa juga memberikan shout out pada timnas dengan tetap memakai jersey sambil memegang bendera Indonesia.

Foto-foto itu memang memancing reaksi protes dari netizen, tapi tak sedikit pula yang mengucapkan terima kasih atas dukungan dari model cantik itu.

Selain Indonesia, Maria Ozawa yang tampil dengan memakai jersey dan sepatu Yeezy Boost 350 itu juga memberikan shout out yang sama pada China.

Maria Ozawa sendiri memang cukup sering berkunjung ke Indonesia untuk pergi berlibur di Bali, rasanya gak heran kalau Indonesia jadi salah satu negara favoritnya.

0 Response to "Pakai jersey Timnas, pose menggoda Maria Ozawa bikin heboh netizen"

Post a Comment