Nekat implan silikon di hidung agar terlihat mancung, wanita ini malah dapat musibah

Nekat implan silikon di hidung agar terlihat mancung, wanita ini malah dapat musibah

Bagi sebagian orang, memiliki hidung yang mancung jadi keberuntungan tersendiri. Pasalnya hidung jenis ini dipercaya memiliki daya tarik tersendiri.

Cukup banyak orang yang melakukan berbagai usaha untuk memperolehnya. Salah satunya yakni dengan melakukan penambahan bahan tertentu di hidungnya.

Sama halnya seperti yang terjadi pada wanita asal Thailand ini. Wanita tersebut memilih untuk melakukan implan silikon di hidung agar terlihat lebih mancung.

Namun sayang, hasil yang diinginkan malah berubah celaka. Wanita yang tidak diketahui namanya itu pada awalnya berencana melakukan implan silikon di Hati Yai, Thailand Selatan.

Dilansir dari metro.cu.uk, wanita tersebut melakukan Rhinoplasty murah di sebuah klinik. Ia mengkitu prosedur agar memperoleh hidung yang lebih mancung.

Namun sayang wanita tersebut malah mengalami infeksi. Dan ia pun mengalami peradangan di area wajah yang telah dilakukan pembedahan.

Bahkan implan silikon yang ditanam menampakkan diri dari puncak hidungnya yang rusak diantara kedua matanya.

Perisai silikon tampak sangat jelas dan dia memerlukan bantuan medis segera karena infeksinya semakin parah. Klinik yang dipilihnya untuk melakukan operasi menolak untuk bertanggung jawab.

Sampai akhirnya wanita itu membagikan ceritanya di media sosial. Ia tak ingin orang lain mengalami hal buruk yang sama terjadi padanya.

Akhirnya sebuah klinik kosmetik di Bangkok memberikan pertolongan dan para dokter menyingkirkan implan dan mengobati infeksi secara gratis.

Namun sayangnya wanita tersebut harus memiliki bekas luka dihidungnya dimana dulu dipakai untuk implan silikon.

0 Response to "Nekat implan silikon di hidung agar terlihat mancung, wanita ini malah dapat musibah"

Post a Comment