Menirukan gaya manusia sedang mandi, video tikus sabunan ini viral

Menirukan gaya manusia sedang mandi, video tikus sabunan ini viral

Melihat aksi binatang menirukan tingkah manusia memang gak pernah gagal membuat kita sebagai manusia tertawa melihat tingkah lucunya.

Terlebih lagi kalau yang diperagakannya sangat mirip, hal ini tentu bahkan akan dianggap sebagai sesuatu hal yang luar biasa.

Namun beda dengan yang terjadi pada seekor tikus ini. Bukan dianggap lucu ataupun menggemaskan, binatang pengerat ini justru malah tidak dihargai tingkah lucunya.

Hal ini mungkin karena stigma negatif yang terlanjur melekat pada sosok binatang bertubuh kecil itu.

Dan belum lama ini sebuah video yang memperlihatkan seekor tikus tengah mandi dan tampak bersuka ria bermain dengan busa viral di media sosial.

Tikus itu terlihat menggosok ketiak dan juga wajahnya layaknya seorang manusia yang sedang mandi.

Akan tetapi video ini justru malah ditanggapi aneh oleh yang melihatnya. Apalagi mengingat tikus tidak membersihkan tubuhnya dengan cara semacam itu.

Dan gerakannya pun hanya menyabuni tubuhnya saja. Seorang peneliti biologi Urban di Finlandia menilai jika gerakan tikus itu dianggap aneh.

Ia memiliki teori bahwa seekor tikus akan melakukan prilaku demikian saat dirinya menginginkan sesuatu disingkirkan dari tubuh mungilnya itu.

Busa yang digosokan tikus itu bisa saja membuat dirinya iritasi ataupun merasa gak nyaman. Apalagi tikus memang memiliki kebiasaan untuk membersihkan diri dengan cara menjilat maupun menggigit tubuhnya dengan gigi mereka.

Oleh karena itu banyak yang mengatakan bahwa video tersebut dibuat secara sengaja dan tidak alami.

Kemungkinan besar yang paling masuk akal adalah ada orang yang meremas sabun ke dalam tubuh tikus tersebut.

0 Response to "Menirukan gaya manusia sedang mandi, video tikus sabunan ini viral"

Post a Comment