Lempar kucing ke udara menggunakan kaki, yang dilakukan pria ini bikin geram

Akhir-akhir ini kekerasan terhadap hewan memang marak terjadi. Tak jarang video kekerasan tersebut mereka upload ke media sosial.

Para pelaku kekerasan terhadap hewan ini seolah tidak bersalah. Mereka melakukan hal tersebut dengan rona wajah yang sumringah dan tertawa lepas.

Salah satu contohnya, beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan video sejumlah pria menganiaya anak kucing dengan cara di lempar-lemparkan pada seekor anjing galak.

Anak kucing yang malang itu tampak ketakutan dan terus mengeong seraya meminta tolong agar dijauhkan dari anjing tersebut.

Namun pria yang berada di dekatnya terus mendekat-dekatkan kucing tersebut pada anjing galak nan besar itu.

Dan kali ini kasus kekerasan terhadap hewan kembali terjadi. Seorang pria bernama Reza Pahlepi memposting dua video di Instagram Story miliknya, @rezapahlepi81.

Video di Instagram Story-nya itu kemudian di repost oleh akun-akun lainnya karena kelakuannya yang memang membuat geram banyak orang.

Dilihat dari akun @makrumpita, tampak seorang pria memakai baju berwarna merah, celana panjang dan menggunakan topi berwarna hitam itu bermain-main dengan seekor kucing berwarna putih.

Didekat pria itu juga terlihat ada seorang pria bertubuh agak gemuk memakai kaus hitam dan celana pendek warna biru.

Yang menjadi sorotan adalah si pria berbaju merah. Dalam video itu ia terlihat melempar kucing malang itu ke udara dan sesekali melambungkannya ke udara dengan menggunakan kakinya seolah sedang memainkan bola.

Raut wajahnya pun terlihat begitu sumringah kala melemparkan kucing tak berdosa itu ke udara. Pria yang ada di dekatnya pun tertawa melihat apa yang dilakukan rekannya itu.

Lempar kucing ke udara menggunakan kaki, yang dilakukan pria ini bikin geram

Sontak saja video itupun mengundang banyak reaksi netizen. Mereka geram dengan apa yang dilakukan pria tersebut, seolah dirinya tak punya hati nurani.

erihozy, "Astagfirullah, kenapa masih ada manusia bodoh seperti ini? Kenapa menjadikan kitten seperti bola.. ????"

prtmindah, "Yaallah, itu kucing lho, bisa nolongin diakhirat kalo diperlakuin dengan baik ."

dikashirliana, "Sakit! Kalau udah terciduk, dan orang ini minta maaf tolong jangan dimaafin! Astagfirulllaaah ????????"

riri_syafril, "Parah ni org.dia kata kucing bukan mkhluk ciptaan tuhan.di mainin seenak nya aja kyk bola.besok di akhirat dia yg di mainan kyk gitu.????????????????"

0 Response to "Lempar kucing ke udara menggunakan kaki, yang dilakukan pria ini bikin geram"

Post a Comment