Ketika di Indonesia kerudung rumbai sedang trend, di Korea kainnya dipakai untuk ini

Ketika di Indonesia kerudung rumbai sedang trend, di Korea kainnya dipakai untuk ini

Gak bisa di pungkiri, di Indonesia memang ada banyak sekali warga yang menganut agama Islam. Dikenal sebagai agama mayoritas di Indonesia, membuat fashion para hijabers pun selalu berubah.

Hampir setiap saat selalu saja ada trend kekinian yang dibuat oleh para trendsetter. Terlebih dengan adanya media sosial.

Banyak orang yang berhasil menerbitkan trend fashion tersendiri melalui media sosial. Sebut saja para selebgram yang berhasil meraup keuntungan sekaligus menjadi trendsetter.

Dan buat kamu para hijabers, adakah yang mengikuti trend hijab kekinian? Salah satu kerudung kekinian yang lagi trend yakni kerudung rumbai atau rubiah.

Jilbab dengan warna yang beragam dan disekelilingnya dipenuhi dengan rumbai yang hampir mirip dengan bulu.

Kerudung rumbai kekinian ini memang terlihat begitu cantik. Rumbainya juga membuat gaya hijab menjadi lebih berwarna.

Akan tetapi belum lama ini netizen menemukan hal yang gak biasa. Pasalnya jenis kain rumbai yang biasa dipakai sebagai jilbab kekinian itu ternyata dipakai untuk hal berbeda di Korea.

Dilihat dari akun Instagram @unnie_gosip, sebuah cuplikan drama Korea menunjukan penampakan kain rumbai itu dijadikan sebagai gorden jendela.

Sontak foto itupun membuat cukup banyak netizen terkejut dan dibuat geli dengan penampakan dari kain rumbai yang sedang hits di Indonesia.

putrishiit, "haha alhamdulilah gua kagak tertarikkk make model begituan ????????"

alvin.ana, "Untung gua gak punya . Kalau gua risih pakai kerudung yang ada kayak gitunya"

bundaalan92, "Ah skrg mah kain buat sprei bisa jd piyama, gorden, gamis, kain sofa ???????????? berdoa aja biar pas lg pake gak samaan.. hihii…"

berkah_market, "Aku punya unnie. Menurutku sih biasa aja."

0 Response to "Ketika di Indonesia kerudung rumbai sedang trend, di Korea kainnya dipakai untuk ini"

Post a Comment