Kawal Jokowi saat di Bangladesh, sosok paspampres cantik ini bikin gagal fokus

Kawal Jokowi saat di Bangladesh, sosok paspampres cantik ini bikin gagal fokus

Kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo ke Bangladesh pada Minggu (28/1) tentunya meninggalkan momen yang membuat publik berkesan, khususnya para pengguna media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, publik malah dibikin salah fokus dengan salah seorang Paspampres yang mendampingi Jokowi selama di Bangladesh.

Dalam video yang beredar di media sosial Twitter, tampak pengawal cantik yang belum diketahui namanya itu sangat cekatan dalam menjaga orang nomor satu di Indonesia itu dengan selalu berdampingan dengannya.

Seorang netizen dengan akun bernama @ndorokakung bahkan dengan jelas mengunggah sosok Paspampres cantik itu.

Dalam unggahannya itu tampak Paspampres yang mengenakan setelan kemeja dan juga blazer itu dengan gagahnya mengawal Jokowi.

Walaupun menunjukan ekspresi wajah yang galak, Paspampres cantik itu tetap mencuri perhatian publik karena parasnya yang cantik.

Unggahan mengenai Paspampres cantik yang mengawal Jokowi itu pun tentu saja menuai berbagai tanggapan dari netizen.

Banyak netizen yang menganggap bahwa foto Paspampres cantik itu merupakan hasil editan. Mereka bahkan menganggap hasil editan itu masih kasar sehingga sangat jelas terlihat kepalsuannya.

Meskipun banyak yang menganggap foto itu hasil editan, ada pula netizen yang mengkoreksinya dengan menunjukan sebuah video yang memperlihatkan Paspampres cantik itu tengah mengawal Jokowi.

Tapi sayang, sampai saat ini belum diketahui siapa sebenarnya sosok Paspampres cantik yang mengawal Jokowi itu.

0 Response to "Kawal Jokowi saat di Bangladesh, sosok paspampres cantik ini bikin gagal fokus"

Post a Comment