Jika sudah rilis, harga smartphone lipat Samsung tak karuan ...

Jika sudah rilis, harga smartphone lipat Samsung tak karuan ...

Merdeka.com - Sebelumnya merdeka.com telah memberitakan bahwa Samsung saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya dalam mengembangkan smartphone lipat.

Berdasarkan lansiran ET News (8/1), mulai memproduksi layar OLED yang dapat dilipat pada bulan Maret tahun ini dan berkembang menuju manufaktur massal pada bulan September mendatang. Dalam persiapan pembuatan seluruh smartphone itu akan terjadi pada bulan November. Dan smartphone lipat Samsung yang ditunggu-tunggu itu pun dijadwalkan bakal diumumkan alias dirilis pada bulan Desember 2018. Atau selambat-lambatnya awal tahun 2019, bisa tiba di bulan Januari juga sepertinya.

Jika dipelajari lebih lanjut, smartphone lipat milik Samsung ini nantinya memang dapat dapat dilipat ke arah dalam menyerupai sebuah buku.

Lalu, pernahkah Anda bertanya berapa harga dari smartphone lipat Samsung nanti saat sudah jadi?

Yang jelas itu akan sangat mahal. Bahkan lebih mahal dari smartphone 'premium tier' yang ada saat ini. Bukan tanpa alasan, pengembangannya pun terbilang sulit dan membutuhkan waktu yang lama. Di sisi lain, fitur-fitur canggih di dalamnya juga tak sembarangan.

"Smartphone yang dapat dilipat ini memang menargetkan 'super premium', baik dari segi performa dan juga harga yang pasti melampaui smartphone premium yang pernah ada. Bertujuan untuk memberikan kinerja, desain, dan fungsi yang tepat," ujar sumber industri di Korea. [ega]

0 Response to "Jika sudah rilis, harga smartphone lipat Samsung tak karuan ..."

Post a Comment