Ini Harga Smartphone Infinix Zero 5

Sebelum resmi menyapa Indonesia, produk tersebut telah diluncurkan secara global pada November 2017 tahun lalu di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

South East Asia Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun menjelaskan bahwa Infinix Zero 5 hadir untuk pasar Indonesia demi mengikuti tren milenial kekinian yang menginginkan perangkat smartphone canggih dengan fitur segudang. "Smartphone menjadi sesuatu yang penting bagi manusia saat ini. Smartphone menjadi identitas yang menunjukan kualitas seseorang," jelasnya saat peluncuran Infinix Zero 5 di Cikini, Jakarta, Kamis, (25/1).

Nanti, ujar dia, smartphone akan menjadi sesuatu yang mewakili segala kebutuhan manusia melingkupi keuangan, identitas pribadi, fotografi, lifestyle, entertain dan lainnya. Orang zaman sekarang bisa ketinggalan dompet, tapi tidak bisa ketinggalan ponsel.

Marcia menjelaskan, Infinix hadir ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan manusia yang semakin hari semakin kompleks. Misalnya untuk sektor fotografi.

Seiring berkembangnya tren media sosial. Kini generasi yang dikenal dengan sebutan milenial semakin menginginkan sesuatu yang mudah.

"Sekarang semua harus serba mudah. Dengan spesifikasi yang ditawarkan infinix mampu menggantikan laptop dan kamera konvensional yang berat dan merepotkan. Supaya apa? Supaya kaum milenial bisa langsung foto, edit, share dan lainnya di satu device saja," jelas Marcia.

Infinix Zero 5 memang mengedepankan fitur-fitur pada kamera yang disematkannya. Zero 5 dibekali kamera ganda di bagian belakang bodinya dengan resolusi masing-masing 12 MP dan 13 MP. Untuk kamera depan resolusi 16 MP. Kamera depan dan belakang sama-sama bisa menghasilkan foto fokus atau blur dibagian tertentu.

"Infinix Zero 5 yang akan menjawab semua kebutuhan anda. Kami melakukan riset selama setahun untuk produk terbaru ini. Infinix Zero 5 memiliki keunggulan pada fitur kamera. Dengan setup kamera mode profesional hal ini mampu membuat anda merasa lebih dekat dengan dunia luar," terang Marcia.

Infinix Zero 5 memiliki bentang layar seluas 5,98 inchi FHD dan dilengkapi Corning Gorilla Glass 3 untuk mendukung ketahanan ponsel dengan desai tipis itu. Infinix Zero 5 adalah seri smartphone Infinix Flagship yang terjangkau dan hadir dengan fitur unggulan seperti diamond cutting edge dan teknologi pengenal CCD 28-point, desain yang halus dan permukaan tekstur logam yang elegan serta panjang sisi 3,28 mm.

Infinix Zero 5 didorong dengan teknologi MediaTek Helio P25 yang menggabungkan kekuatan prosessor 16nm Octa-core dan 6 GB RAM DDR4 X yang menjamin efisiensi untuk ketahanan baterai dengan Zero time lag, kapasitas memori yang ditawarkan terbilang sangat besar, yakni dengan RAM 6 GB dan pilihan ROM 64 Dan 128 GB.

Infinix Zero 5 dibanderol dengan harga Rp 3,499 jutaan. Secara eksklusif tersedia di situs belanja Lazada mulai 25 Januari 2018 mendatang. Infinix Zero tersedia dengan varian warna Champagne Gold, Sandstone Black, dan Bordeaux Red.

(ryn/JPC)

0 Response to "Ini Harga Smartphone Infinix Zero 5"

Post a Comment