Idap penyakit langka, Alyah istri Said Bajuri meninggal dunia

Idap penyakit langka, Alyah istri Said Bajuri meninggal dunia

Kabar duka datang dari komedian Saleh Ali atau yang akrab disapa Said Bajuri. Sang istri tercinta, Alyah, meninggal dunia di usianya yang terbilang masih muda.

Wanita berusia 28 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, MInggu (28/1) kemarin.

Rumah Said Bajuri di kawasan Jakarta Timur pun langsung ramai dikunjungi para pelayat. Salah satu yang hadir adalah vokalis grup band Seventenn, Ifan yang menuturkan sedikit riwayat penyakit yang diidap istri Said.

Kata Ifan, istri Said meninggal setelah dua minggu sakit. Sakit yang dideritanya terbilang cukup unik dan langka.

Produksi darah di tulang belakang Alyah berhenti. Tulang belakang yang seharusnya penuh darah itu sama sekali tidak ada darahnya.

Kabar duka ini sendiri diperoleh dari pesan singkat yang berisi sebagai berikut.

"Innailaihi wa innailaihi rojiun.. A'dzomallahu ajrokum wa ahsana a'dzaakum insyaAllah husnulkhotimah saudaraku Alia isteri sahabat kita habib said..Allahumagfirlaha warhamha waafihi wa'fuanha… Amiin ya Allah.. (istri Said Bajuri)"

Kemungkinan istri Said Bajuri meninggal karena sakit kanker. Seperti diketahui, Alyah memang tengah berjuang melawan kanker sejak akhir 2017 lalu.

Dalam beberapa kesempatan, Said menyebutkan bahwa sang istri tengah berjuang melawan kanker dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

0 Response to "Idap penyakit langka, Alyah istri Said Bajuri meninggal dunia"

Post a Comment