Huawei P Smart Segera Sambangi Eropa, Ini Harganya

Huawei P SmartHuawei P Smart

Belum lama ini smartphone menengah Huawei P Smart telah resmi diperkenalkan dan bulan ini atau Januari 2018 segera dijual di pasar Eropa. jerman menjadi negara pertama yang disambangi oleh Huawei P Smart dengan harga 249 euro atau sekitar Rp 4 juta. Tak diketahui apakah Huawei P Smart akan dirilis ke pasar lainnya atau tidak.

Ponsel Huawei P Smart ini mengusung 5,65 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 2160 piksel dengan kerapatan yang mencapai 402 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Sisi kamera, Huawei P Smart ini dibekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel + 2 megapiksel dengan lensa f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, yang didukung oleh LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya.

Dua buah kamera yang diusung oleh hablet ini mampu memberikan efek bokeh yang menjadi daya tarik utamanya. Huawei P Smart didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call.

Kinerja Huawei P Smart jauh lebih bertenaga ketimbang pendahulunya karena ditenagai chipset HiSilicon Kirin 659 yang mengusung mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,35GHz dan quad-core berkecepatan 1,7GHz yang didukung memori RAM 3GB atau 4GB dan diperkuat pengolah grafis dari Mali-T830 MP2.

Konektivitas phablet ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Phablet canggih ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Pabrikan asal China ini membekali Huawei P Smart dengan memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 32GB atau 64GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

0 Response to "Huawei P Smart Segera Sambangi Eropa, Ini Harganya"

Post a Comment